Perkuat Sinergitas, Ryan Latief Silaturahmi ke Redaksi Palopo Pos

  • Bagikan

Nampak Pengusaha Muda juga Bakal Calon (Bacalon) Legislatif DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel III dari Partai Gerindra, Ryan Latief saat silaturahmi ke Redaksi Kantor Berita Harian Palopo Pos, Selasa 24 Januari 2023. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,PALOPO --- Pengusaha Muda juga Bakal Calon (Bacalon) Legislatif DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel III dari Partai Gerindra, Ryan Latief silaturahmi ke Redaksi Kantor Berita Harian Palopo Pos, Selasa 24 Januari 2023.

Di kantor Berita Palopo Pos, Ryan Latief di terima oleh Direktur Palopo Pos Amran A Suyuti, Direktur Online PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Wakil Direktur Aryanto Tanding, dan Pemred Palopo Pos Idris Prasetiawan.

"Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan diskusi penguatan sinergitas kemitraan dengan media maenstream, baik cetak maupun dalam jaringan (online)," kata Ryan Latief ke Direksi Palopo Pos.

Tak sendiri, Ryan Latief berkunjung ke Redaksi Palopo Pos ditemani tim relawan di Kota Palopo yang juga Bacaleg DPRD Kota Palopo dr. Fadly yang dikenal Dokter Kemanusiaan Bencana.

Ryan Latief mengatakan, dirinya mengusung tagline anak pakampong dengan maksud menunjukkan ke masyarakat bahwa Anak Pakampong juga bisa berkarya.

"Saya mengusung Anak Pakampong dengan maksud menunjukkan bahwa anak pakampong bisa tonji berkarya membangun negeri. Mensejahterakan masyarakat,"kata Ryan Latief.

Di tempat sama, Direktur Palopo Pos Amran A Suyuti menyambut baik kedatangan Ryan Latief dan tim redaksi Palopo Pos.

"Setelah mendengar gagasan maksud dan tujuan Pak Ryan Latief, kami membuka ruang siapa saja yang ingin bermitra," katanya

Dirinya berharap, ke depannya, ada intesitasi komunikasi berkelanjutan sehingga program yang telah didiskusikan bisa terealisasikan. (*/pp)

  • Bagikan