Abd Rauf Rahim “Amunisi Baru” Gerindra Palopo

  • Bagikan
Wakil Ketua DPC Gerindra Palopo, Abdul Rauf Rahim salam komando dengan Bakal Calon Wali Kota Kamal Dakka dan Bacagub Sulsel, Ilham A Sirajuddin. RIAWAN/PALOPO POS

Hj Hasriani: Gerindra Terbuka Siapa Saja yang Mau Bergabung

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Partai Gerindra Kota Palopo kembali mendapat amunisi baru, dengan bergabungnya mantan Ketua Komisi III DPRD Palopo yang juga mantan Ketua Nasdem Kota Palopo, Abdul Rauf Rahim.

Hal itu dibenarkan Ketua DPC Gerindra Kota Palopo, Hj Hasriani yang ditemui Palopo Pos di sela-sela upacara Hari jadi Luwu dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu di Lapangan Pancasila, Senin 23 Januari 2023, lalu.

Dikatakan Ketua Gerindra Palopo ini, kalau mantan Ketua Nasdem Kota Palopo kini resmi bergabung dengan Partai Gerindra Kota Palopo, dan dipersiapkan sebagai salah satu figur andalan Partai Gerindra Kota Palopo ke depan.

"Partai Gerindra ini partai yang terbuka untuk siapapun yang mau bergabung. Termasuk Pak Rauf yang menyatakan ingin bergabung, kami dengan senang hati menerimanya," kata mantan Wakil Ketua DPRD Palopo ini.

Saat ditanyakan Pak Rauf ini apakah akan dipersiapkan maju sebagai caleg DPRD Kota Palopo atau caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil Tana Luwu, oleh Hj Hasriani mengungkapkan belum bisa berkomentar lebih jauh.

Terpisah, Abdul Rauf Rahim yang ditemui Palopo Pos usai acara Ngopi Bareng IAS dan Kamal Dakka di Icon Cafe mengungkapkan kalau ia baru sepekan bergabung dengan Partai Gerindra, setelah sekian lama tidak lagi menjabat ketua salah satu partai di Kota Palopo.

Oleh Ketua DPC Gerindra Kota Palopo, Hj Hasriani, Abdul Rauf Rahim diberi amanah posisi Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Palopo. Sehingga fokus dan tanggung jawab saat ini bagaimana memperkuat Partai Gerindra di Kota Palopo menghadapi event Pemilu 2024, baik Pileg dan Pilwalkot 2024.

"Untuk saat ini saya diberi amanah sebagai Wakil Ketua dan saya diberi tugas untuk mengatur caleg di Kota Palopo dari Partai Gerindra dan kita akan besarkan Partai Gerindra meraih kursi ketua DPRD dan Wali Kota Palopo," sebutnya.

Saat ditanyakan apakah dirinya juga akan maju caleg? Dijawab Rauf, jika itu mengalir saja. Namun, ia masih fokus dengan tugas yang diberikan partai, yaitu membesarkan Partai Gerindra dalam menghadapi event politik 2024.(idr)

  • Bagikan