Kapolres Palopo Minta Operator 110 Maksimalkan Pelayanan

  • Bagikan

KAPOLRES Palopo AKBP Safi'i Nafsikin, S.H, S.I.K, M.H, didampingi Kabag Ops Kompol Marthen SR, mengecek Ruang Layanan 110 Call Center Polres Palopo, Rabu, 25 Januari 2023.--kahar iting--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin, S.H, S.I.K, M.H, tidak ingin masyarakat Kota Palopo, mengeluh dengan pelayanan yang diberikan Polres Palopo.

Agar hal itu tidak terjadi, pengganti AKBP Yusuf Usman itu langsung mendatangi Ruang Call Center 110 Polres Palopo, Rabu, 25 Januari 2023.

Didampingi Kabag Ops Kompol Marthen, SR, pengecekan ruang dan Operator call center 110 di Mapolres Palopo, berjalan aman dan lancar.

Beruntung, ketika orang nomor wahid di pucuk Polres Palopo itu masuk, operator maupun perangkat di layanan Call Center 110 Polres Palopo berfungsi dengan baik.

"Tujuannya untuk melihat langsung kesiapan personil (Operator) dan perangkatnya dalam rangka memberikan pelayanan lebih cepat kepada masyarakat Kota Palopo.
Alhamdulillah perangkat di layanan Call Center 110 di Polres Palopo berfungsi dengan baik sehingga saya berharap Operator dapat memaksimalkan perangkat tersebut untuk memberikan pelayanan terbaik untuk Masyarakat Khususnya di Kota Palopoā€¯ ujarnya, pagi tadi.

Kegiatan Pengecekan yang dilakukan Kapolres Palopo meliputi kesiapan oprator dalam menerima telepon dan perangkat yang digunakan, apakah masih berfungsi baik atau masih perlu ada pembenahan.

Menurutnya, kehadiran layanan call center 110 Polres Palopo, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menerima aduan maupun laporan warga sehingga bisa secara cepat mengantisipasi kejadian di Kota Palopo secepat mungkin.

"Kami juga menghimbau pada warga, walaupun gratis diharapkan penggunaan layanan 110 tidak untuk main-main, karena pihak kami akan melakukan pelacakan pada penelpon yang menyampaikan berita bohong," tegasnya.

"Selain 110, kami juga punya Nomor HOTLINE 0812 1890 2002. Perangkat tersebut bisa menerima aduan dan laporan melalui aplikasi Whatsapp," tambahnya.

"Cukup dengan mengakses atau menekan tombol nomor 110 atau bisa menghubungi nomer Whatssapp 081218902002, masyarakat di wilayah hukum Polres Palopo sudah dapat berinteraksi langsung dengan Polres Palopo dan akan langsung terhubung dengan Operator layanan 110," sambungnya.(kahar iting)

  • Bagikan