Irmawati Bahrum Daido Siap Lanjutkan Perjuangan Alm Suaminya

  • Bagikan
Irmawati Bahrum Daido

Disebut Maju Caleg DPRD Provinsi Sulsel, Lewat Partai Demokrat

PALPALOPOPOS.FAJAR .OPO -- Salah satu figur disebut maju caleg di Pileg 2024 adalah istri dari almarhum mantan anggota DPR RI 2 periode H Bahrum Daido. Yaitu, Irmawati Bahrum Daido.

Namanya disebut-sebut akan mengisi komposisi caleg DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Demokrat.
Kepada Palopo Pos, Irmawati Bahrum Daido, mengaku, banyak tawaran kepada dirinya untuk maju caleg. Bahkan ada yang menawarkan sampai ke Caleg DPR RI. Namun, ia mengaku masih pikir-pikir dan menunggu petunjuk dari Ketua Umum Partai Demokrat AHY dan Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah. Namun, ia siap jika diminta partai untuk melanjutkan perjuangan almarhum suami H Bahrum Daido memperjuangkan kepentingan daerah.

Bahkan nama Irmawati Bahrum Daido oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel, Ni'matullah memasukkan ke dalam pengurusnya.

Irmawati Bahrum Daido didaulat menempati posisi sebagai Wakil Bendahara V DPD Partai Demokrat Sulsel.
Diberitakan sebelumnya, dua pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Palopo "naik kelas". Ia dilantik sebagai pengurus DPD PD Sulsel periode 2022-2027 di bawah Kepemimpinan Ni'matullah di Hotel Four Point Makassar, Sabtu, 28 Mei 2022.

Dua kader tersebut yakni, Basirun Daido yang merupakan Sekretaris DPC Demokrat Palopo. Ia menduduki anggota Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK). Dan satunya adalah Syahrul Umar.
Masuknya kader Demokrat ini dalam jajaran kepengurusan Demokrat Sulsel tidak berbeda dengan daerah lainnya dari 24 Kabupaten/Kota.

Sebagai informasi beberapa nama tokoh Tana Luwu yang akan maju caleg DPRD Sulsel dari Partai Demokrat Dapil XI Tana Luwu, yaitu Ir Fadriaty AS (incumbent), Herdinang, dan Irmawati Yahya Bahrum Daido. (idr)

  • Bagikan