Anies Baswedan Kantongi Tiket Capres 2024, Ini Sikap Mileanies

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, MAKASSAR--Alhamdulillah, koalisi parpol pengusung Anies Baswedan (ABW) tidak berubah sejak komitmen awal dulu. Terbukti, hingga 30 Januari 2023, tiga parpol sudah positif akan mengusung ABW sebagai Capres pada Pemilu 2024. Sore tadi giliran PKS memantapkan pilihan politiknya mengusung ABW sebagai Capres.

"Atas hal ini, kami mengapresiasi konsistensi dari Nasdem, Demokrat dan PKS dalam menjaga sikap dan keputusan politik untuk ABW di tengah banyak sekali godaan dahsyat untuk berpaling dari koalisi," kata Sekjend DPP Mileanies yang juga Ketua Mileanies Sulsel, Asri Tadda melalui rilis kepada Palopo Pos, Senin, 30 Januari 2023 malam.


"Kami haturkan terima kasih kepada Nasdem, Demokrat dan PKS karena telah menjadi jembatan bagi aspirasi sebagian besar rakyat Indonesia yang menginginkan hadirnya sosok Presiden baru yang lebih kompeten dan telah terbukti mampu menjadi leader yang baik," katanya lagi.

Momentum ini, menjadi tonggak penting bagi segenap relawan Anies Baswedan di manapun berada untuk semakin memperkuat perjuangan, memperkokoh barisan dan memantapkan semangat memenangkan ABW sebagai Presiden Indonesia selanjutnya di Pemilu 2024 mendatang.

Asri berharap, bukan hanya 3 partai ini saja yang membentuk koalisi perubahan mengusung ABW sebagai Capres, tetapi partai-partai lain juga semoga segera menyadari konstalasi politik yang berkembang sehingga bisa segera mengambil sikap merapat pada koalisi mengusung ABW.

Segenap relawan telah berkomitmen kuat sejak awal untuk hanya akan mendukung parpol pengusung ABW, termasuk dalam kontestasi Pemilu Legislatif 2024 mendatang. Relawan tentu tidak akan memilih caleg yang berasal dari Parpol yang bukan pengusung ABW. (ikh)

  • Bagikan