Kantah Palopo Turut Canangkan Gemapatas, 300 Patok Disebar

  • Bagikan
GEMAPATAS PALOPO. Pelaksanaan Gerakan Masyarakat Pemasangan Tanda Batas (GEMAPATAS) juga digelar Kantor Pertanahan Kota Palopo, Jumat (03/02/2023) bertempat di kelurahan Lebang. Kegiatan dibuka Kepala Kantor Pertanahan Kota Palopo Didik Purnomo. IDRIS PRASETIAWAN/PALOPO POS

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Pelaksanaan Gerakan Masyarakat Pemasangan Tanda Batas (GEMAPATAS) juga digelar Kantor Pertanahan Kota Palopo, Jumat (03/02/2023).

Bertempat di kelurahan Lebang Kota Palopo tepatnya di halaman Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh, kegiatan dibuka dengan laporan Kepala Kantor Pertanahan Kota Palopo Didik Purnomo, S.ST., M.Si. terkait dengan Pencanangan GEMAPATAS dan dilanjutkan dengan pemasangan Patok secara serentak di 33 Provinsi, sebanyak 300 patok sukses tepasang di setiap titik bidang tanah yang telah ditentukan.

Pemasangan Patok secara simbolis dilakukan langsung Oleh Walikota Palopo, dengan didampingi oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Palopo, Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Penyuluhan PTSL 2023 khususnya di Kelurahan Lebang Kota Palopo, serta turut di hadiri oleh Forkopimda Kota Palopo, Kasi Intel Yanto Musa, S.H selaku perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Palopo, KBO Reskrim Polres Kota Palopo Langkar Yanto, T.M selaku perwakilan Kapolres Kota Palopo.

"Palopo maju selangkah untuk menggapai kemajuan Kota Lengkap 2023". (idr)

  • Bagikan