Dituduh Selingkuh, Suami Nekat Potong ‘Si Otong’

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, NTT--Pria berinisial GB, warga Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT), nekat mengiris kelaminnya alias 'Si Otong'hingga putus.

Aksi nekat pria berusia 41 tahun itu dilakukan diperantauannya di Mess Karyawan salah satu perusahaan sawit di Desa Nanuah, Kecamatan Menthobi Raya, Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah, pada hari Rabu (1/2/2023).

Informasi yang dirangkum nasional.id, GB nekat mengiris kelaminnya hingga putus lantaran mendengar bisikan gaib dari istrinya yang menuding dirinya selingkuh.

Kasi Humas Polres Lamandau, IPDA Agus Santoso yang dikonfirmasi wartawan Jumat kemarin (3/2/2023) membenarkan hal itu.

Lalu saat tiba di rumah di mess karyawan, korban masuk ke kamar mandi sedangkan temannya membersihkan ikan hasil tangkapannya untuk kemudian dimasak.

Saat di kamar mandi, korban mengaku mendengar suara seperti suara istrinya yang menuding dirinya selingkuh.

“Usai mendengar suara itu, korban mengambil pisau lalu mengiris iris kelaminnya hingga putus,” ucap Santoso.

Santoso memastikan bahwa korban waras tidak mengalami gangguan jiwa dan saat ini korban dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamandau karena mengalami banyak pendarahan.


“(Ganguang jiwa) tidak ada, hal itu dilakukan karena dengar bisikan itu saja. Korban langsung dirujuk ke RSUD Lamandau dan saat ini dirawat di sana,” pungkasnya. (int)

  • Bagikan