Halo Gays, Ingin Nikmati Malam Minggu di Palopo dan Sekitarnya Harus Persiapkan Diri, Bakal Hujan Ringan Mulai Pukul Ini

  • Bagikan
Ilustrasi hujan--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Warga Palopo dan sekitarnya harus mempersiapkan diri untuk menikmati malam minggunya di luar rumah, Sabtu, 4 Februari 2023. Karena, menurut prakiraan cuaca yang dilansir Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika pihaknya memperkirakan akan terjadi hujan pada malam hari. Hanya saja, intensitasnya tidak lebat, tapi ringan.

Hujan ringan ini diperkirakan akan terjadi pada pukul 20.00 Wita. Mulai dari Palopo, Luwu, Luwu Utara, sampai Luwu Timur. Di Toraja Utara dan Tana Toraja, cuaca mendukung untuk menikmati malam minggu di luar rumah. Hanya kondisi berawan.

Di Palopo, mulai pagi ini, sampai sore pukul 17.00 Wita hanya kondisi berawan. Hanya pada pukul 14.00 Wita kecepatan angin mencvapai 20 kilometer per jam. Tapi, pada pukul 17.00 Wita kecepatan angin kembali ke 10 km/jam.

Hujan ringan terjadi pada pukul 20.00 Wita dengan suhu udara 26 derjata celcius. Begitu juga di Luwu Utara, Luwu Timur, dan Luwu.

Di Rantepao, ibukota Toraja Utara, pada Sabtu, mulai pagi hanya posisi berawan dengan kecepatan angin 10 km/jam. Pada pukul 14.00 Wita, kondisi berawan dengan kecepatan angin mencapai 20 km/jam. Tidak ada hujan di Toraja Utara. Begitu juga di Makale, hanya kondisi berawan. (*/pp)

  • Bagikan