REI LUWU Raya Siap Gelar Pameran Properti

  • Bagikan

Sekretaris REI Komisariat Luwu Raya Sutrisno. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Organisasi Real Estate Indonesia (REI) Komisariat Luwu Raya, siap menggelar kegiatan pameran properti.

Kegiatan ini akan dilaksanakan 24 hingga 26 Februari 2023 mendatang.

Rencananya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di pelataran City Market Palopo.

Disebut-sebut ini bakal menjadi salah satu kegiatan pameran properti terbesar yang siap digelar selama tiga hari di Kota Palopo.

Menurut Sekretaris REI Komisariat Luwu Raya Sutrisno, Selasa, 7 Februari 2023 bahwa sedikitnya ada 30 pengembang yang akan turut ambil bagian di pameran ini. Baik pengembang yang sudah tergabung di REI Komisariat Luwu Raya seperti PT. Arif Abdullah Perdana, PT. Prima Darma, PT Pauzeri Linggau Properti, PT. Mallaniung Anugrah Jaya, PT. Alfa Propertindo Sejahtera, PT. Sinar Taufiq Pratama, PT Solusi Hidup Mandiri, PT. Adikara Atyasa Properti, PT. Autorindo Adhibrata Resorces , PT. Wahana Multi Niaga, PT. Graha Sahabat Sukses Sejati, PT. Algi Aizyah Jaya, PT. Fatiha Permata Propertindo, hingga pengembang dari luar Palopo seperti, Zarindah, Summarecon Mutiara, Citraland Celebes, FKS Land Tallasa City, Tanjung Bunga, Sakura Village, Taman Sari , Apartement, Griya Kenari, Gemilang, IMB, dan sejumlah pengembang lainnya.

"Pameran properti ini kami gelar untuk memenuhi kebutuhan hunian masyarakat dan membuka informasi pengembangan wilayah bagi masyarakat yang ingin membeli rumah baik di Luwu Raya, maupun daerah lainnya seperti misalnya Makassar, Jakarta dan sebagainya," katanya.

Tentu, kata Ino, sapaan akrab Sekretaris REI Komisariat Luwu Raya, Banyak promo yang dihadirkan di kegiatan ini, selain itu ada juga pameran otomotif serta melibatkan UMKM untuk berjualan di area pelaksanaan kegiatan.

Kehadiran UMKM ini sebagai bentuk kepedulian REI terhadap pelaku usaha yang ada di Kota Palopo.

"Tentu keterlibatan semua pihak kita harapkan untuk menjadikan REI di Luwu Raya ini semakin inklusif dan lebih dengan semua pihak,"tandasnya.(*/pp)

  • Bagikan