Ketika Ditanya Kenapa Belum Nikah, Rocky Gerung ke Salsabila Syaira: Kamu Belum Coba Hidup dengan Saya

  • Bagikan
Pengamat politik Rocky Gerung berbincang dengan Salsabila Syaira di kanal YouTube MISSUNDERSTANDINGidn.-Screenshot YouTube/MISSUNDERSTANDINGidn-

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Pengamat politik Rocky Gerung menjadi viral. Itu ketika ia tertangkap kamera sedang dipeluk oleh Salsabila Syaira saat menonton konser Dewa 19.

Jagat media sosial mendadak gaduh usai salah satu netizen membagikan sepucuk video singkat dari rangkaian konser Dewa 19.

Diketahui Dewa 19 menggelar konser di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu, 4 Februari 2023 lalu.

Rocky Gerung ke Salsabila Syaira ketika ditanya kenapa gak nikah ia langsung bilang, kamu belum coba hidup dengan saya.

Salah satu netizen membagikan momen Rocky Gerung dirangkul salah seorang wanita yang masuk ke dalam frame screen panggung.

Netizen yang heboh dengan video tersebut, langsung berlomba-lomba untuk bisa menemukan siapa wanita yang merangkul Rocky Gerung.

Banyak netizen merujuk ke Salsabila Syaira yang dinilai kuat merupakan sosok wanita yang merangkul Rocky Gerung saat nonton konser Dewa 19.

Kendati demikian ada hal menarik yang masih bisa ditelisik oleh masyarakat luas perihal kedekatan Salsabila Syaira dan Rocky Gerung.

Karena beberapa netizen turut membagikan video ketika Salsabila Syaira dan Rocky Gerung tengah membuat konten bareng.

Konten tersebut diketahui bisa disaksikan di kanal YouTube MISSUNDERSTANDINDidn dengan judul ROCKY GERUNG | BIKIN "LBP" DAN NGAKU "PLAYBOY".

Pengamat politik Rocky Gerung dirangkul Salsabila Syaira saat nonton konser Dewa 19 di JIS, Sabtu, 4 Februari 2023.-Istimewa-

Menjelang akhir perbincangan, Salsabila Syaira menyimpulkan kalau kehidupan Rocky Gerung begitu melelahkan atas peristiwa lalu-lalu.

Lantas Salsabila Syaira coba mengulik alasan Rocky Gerung kenapa hingga kini berpegang teguh tidak menikah.

"Hidup bung Rocky ini sangat melelahkan bagi saya. Hidup sendirian terus, kenapa sih enggak nikah?," tanya Salsabila Syaira.

"Apa tadi kalimat kamu," jawab Rocky Gerung yang diiringi suara tawa Salsabila Syaira.

Salsabila Syaira pun turut mencairkan situasi dengan bilang pertanyaan ini tampak mulai menjurus arah pernikahan.

"Kan kamu mulai tadi melihat hidup saya melelahkan, padahal kamu belum coba hidup dengan saya," beber Rocky Gerung.

"kenapa sudah lelah, ngebayangin," sambung pengamat politik itu.

Salsabila Syaira yang tampak kaget dengan jawaban Rocky Gerung malah balik bertanya kalau jawaban tersebut merupakan penawaran.

"Ini offering ya?," tanya Salsabila Syaira. "Iya," sahut Rocky Gerung. "Yang direkam loh bahaya nanti," balas Salsabila Syaira. "Ya proposal," terang Rocky Gerung.

Lalu keduanya pun tertawa atas tanya jawab tersebut. Tetapi Rocky Gerung coba untuk memberikan penjelasan terkait kenapa tidak menikah.

Maka dari itu untuk mengetahui lebh detail perbincangan Salsabila Syaira dan Rocky Gerung bisa berkunjung ke tautan berikut (klik di sini). (fin/pp)

  • Bagikan