Hadir Melayani Warga! Dua Personel Polres Palopo Gotong Lansia di Atas Kursi ke Rumahnya

  • Bagikan
MEMBANTU LANSIA. Dua personel Polres Palopo, AKP Musyahir dan Bripka Gunawan (Bhabinkamtibmas Kelurahan Ponjalae) membantu seorang lansia yang tidak bisa berjalan ke rumahnya di sekitar lokasi bedah rumah kolaborasi Polres Palopo dengan insan pers di Kota Palopo dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-28 Tahun 2023, Kamis 9 Februari 2023. IDRIS PRASETIAWAN/PALOPO POS

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PONJALAE -- Salah satu tugas pokok kepolisian adalah hadir membantu dan melayani warga. Hal inilah yang dilakukan dua personel Polres Palopo, yaitu AKP Musyahir dan Bripka Gunawan yang juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Ponjalae, Kec. Wara Timur, Kota Palopo.

Kedua polisi baik ini tak sungkan membantu seorang lansia yang tidak bisa berjalan ke rumahnya di sekitar lokasi bedah rumah kolaborasi Polres Palopo dengan insan pers di Kota Palopo dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-28 Tahun 2023, Kamis 9 Februari 2023.

Diketahui lansia tersebut bernama Nenek Pawi yang sudah sekira 80 tahun. Yang baru saja datang dari Bone-bone, Luwu Utara.

Ia hendak ke rumah anaknya di Kelurahan Ponjalae, Kota Palopo. Ia datang menggunakan angkutan umum.

Lantaran tidak bisa lagi berjalan, Nenek Pawi lalu dibantu dengan cara digotong di atas kursi oleh dua personel Polres Palopo.

Senyum ceria terpancar dari wajah Nenek Pawi saat ia diangkat menuju rumahnya. Oleh warga sekitar yang menyaksikan memberikan semangat dan tepuk tangan untuk aksi baik dua petugas Polres Palopo tersebut.

Usai mengantar Nenek Pawi ke dalam rumah anaknya, dua personel Polres Palopo ini lalu, kembali melanjutkan membantu warga untuk memperbaiki rumah dalam program bedah rumah yang sebelumnya dibuka Kapolres Palopo AKBP Safi'i bersama insan pers yang bertugas di Polres Palopo. (idris)

  • Bagikan