Dikukuhkan Jadi Guru Besar di Universitas Malahayati, Prof Taruna Ikrar Banjir Ucapan Bunga

  • Bagikan

NAMPAK ucapan karangan bunga tanda selamat kepada Prof Taruna Ikrar. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Pengukuhan guru besar Prof Taruna Ikrar di kampus Universitas Malahayati Bandar Lampung, Sabtu (11/2) tidak hanya dihadiri tiga menteri dan sejumlah pejabat.

Ketua Konsil Kedokteran Indonesia itu juga banjir ucapan selamat lewat karangan bunga. Ratusan papan bunga berderet jalan masuk kampus Universitas Malahayati di Jalan Pramuka, Bandar Lampung.

"Ada lebih 90 karangan bunga ucapan selamat untuk Prof Taruna. Ini jumlah yang sangat fantastis," terang Wakil Rektor I Universitas Malahayati,

Ucapan selamat itu datang dari beberapa tokoh. Mulai dari bupati, gubernur, Pangkostrad, Kepala Staf TNI Angkatan Darat hingga presiden Joko Widodo.

Beberapa menteri juga memberikan ucapan selamat lewat bunga. Mereka antara lain Menkopolhukam Mahfud MD, Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, Menteri Kesehatan Budi Sadikin, Mendikbud Nadiem Makarim, Mensesneg, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Investasi, Bahlil Lahaladia.

Ada juga ucapan bunga dari manttan Wapres HM Jusuf Kalla, Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto dan Ketua MPR, Bambang Soesatyo.

Prof Taruna mengapresiasi dukungan dan ucapan selamat dari beberapa tokoh tersebut. Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi memberi bantuan hingga menggapai gelar guru besar tetap di Universitas Malahayati Lampung.

"Terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah berkontribusi dalam pencapaian ini," kata dokter kelahiran Makassar itu. (rls/pp)

  • Bagikan