Dortmund Tantang Chelsea dan Club Brugge Bentrok Benfica

  • Bagikan
Ilustrasi logo dan trofi Liga Champions.-uefa.com-

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JERMAN-- Babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 kembali akan tersaji. Berdasarkan jadwal, Dortmundbakal tantang Chelsea dan Club Brugge akan bentrok dengan Benfica.

Mereka bak berduel Kamis, 16 Februari 2023, dinihari nanti.

Yah, sejumlah pertandingan Liga Champions 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang kemenangan dan meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

Kepala pelatih Borussia Dortmund Sebastian Kehl mengatakan dalam kondisi yang baik, timnya telah memenangkan enam pertandingan berturut-turut.

"Ini menunjukkan bahwa kami melakukan beberapa penyesuaian, yang membantu membuat beberapa hal bekerja lebih baik," kata Kehl dikutip situs resmi Dortmund.

"Tetapi juga tim itu bersedia mengambil sendiri untuk mengatasi beberapa masalah. Ada juga kualitas yang kami miliki di seluruh skuat," sambungnya.

Sebastian Kehl juga bilang Borussia Dortmund telah menunjukkannya kemajuan yang telah tim besutannya buat.

Di sisi lain kepala pelatih Chelsea Graham Potter menjelaskan mentalitas timnya menjelang perjalanan ke Jerman dan pertemuan pertama dengan Borussia Dortmund.

"Ini kesempatan fantastis bagi kami. Kita harus melihatnya seperti itu," ujar Potter dilansir laman resmi Chelsea.

Ini adalah pertandingan yang sulit melawan lawan berkualitas tinggi, tetapi pada saat yang sama banyak dari tim kami telah memenangkan Liga Champions.

"Mereka telah mengalaminya. Mereka pasti ingin berjuang untuk permainan itu. Itu menarik bagi kami," ucap Potter.

Meski begitu tak ada salahnya untuk mengetahui jadwal pertandingan bola hari ini Liga Champions 2022/2023 babak 16 besar dinihari Wita.

Berikut Jadwalnya:

Kamis, 16 Februari 2023

  • Borussia Dortmund vs Chelsea di Stadion Signal Iduna Park, Jerman, pukul 04.00 dinihari Wita (live SCTV, Vidio, atau Moji TV).
  • Club Brugge vs Benfica di Stadion Jan Breydel, Belgia, pukul 03.00 WIB (live SCTV, Vidio, atau Moji TV). (fin/pp)

  • Bagikan