Aco Akui Rezaland Layak Gelar Even Skala Nasional

  • Bagikan

Kandidat bakal calon gubernur Sulsel, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) bersama tokoh masyarakat Sidrap, Idham Masse.--ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SIDRAP-- Kandidat bakal calon gubernur Sulsel, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) bermalam akhir pekan di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sabtu 18 Februari 2023. Sosok yang dikenal dengan tagline GubernurKu itu ikut memeriahkan Rezaland Festival 2023 yang dilaksanakan di Jalan PLN, Jalur Dua SKPD, Arawa, Kec. Watang Pulu.

Even hiburan musik pertama di Rezaland ini diinisiasi langsung oleh tokoh masyarakat Sidrap, Idham Masse. Dia anggota DPRD Sidrap dari Partai Golkar, yang juga owner usaha kuliner Reza Cafe dan Palekko.

Artis nasional Geisha serta DJ Adelia dan Senada Band tuntas menghibur penonton yang hadir dari berbagai wilayah Ajattapareng Sulsel itu.

Idham mengaku sengaja mengisinisiasi Rezaland sebagai venue pagelaran pertunjukan akbar di Sidrap. Berdiri di atas lahan seluas 4 HA.

"Saya berharap Rezaland ini menambah alternatif lokasi pertunjukan besar yang ada di Sidrap. Ini sekaligus wujud nyata kepedulian saya mendukung warga Sulsel, Sidrap khususnya yang haus akan hiburan," kata Idham.

Idham mengaku tidak akan setengah-setengah menyiapkan berbagai unsur pendukung bagi meningkatnya kualitas hiburan bagi masyarakat Sulsel dan Sidrap.

IAS yang juga Ketua Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Sulsel, mengapresiasi area Rezaland milik Idham.

"Saya akui Rezaland ini layak menjadi venue pertunjukan akbar berskala nasional. Tempat parkir juga sangat representatif. Insya Allah PAPPRI Sulsel akan memberi perhatian untuk Rezaland ini," ujar IAS.

IAS dan Idham lalu sepakat untuk memberi perhatian besar kepada pertumbuhan dunia pertunjukan di Sulsel. (*/pp)

  • Bagikan