RMB Buka Turnamen Mobile Legend

  • Bagikan
Usai membawakan sambutan, RMB memantau pertandingan Mobile Legend di Cafe Zona Temu, Palopo, Ahad, 18 Februari 2023. --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, AMASSANGAN-- Wakil Wali (Wawali) Kota Palopo, Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi sebagai Ketua E-Sport Indonesia Cabang Palopo membuka Pertandingan Mobile Legend Tournament Cominitte Zona War Season I yang diselenggarakan di Cafe Zona Temu, Palopo, Ahad, 18 Februari 2023.

Pada kesempatan itu, Wawali yang biasa disapa RMB di kalangan anak milenial, memberikan sedikit dukungan kepada peserta pertandingan Mobile Legend ini.

''Sebagaimana pesan dari Ketua E-Sport, pertandingan ini adalah ajang untuk mencari bibit-bibit atlet Esport di Kota palopo yang akan kita siapkan untuk dipertandingkan kejuaraan nasional nantinya,'' kata RMB dalam sambutannya.

''Jadi adek-adek yang hadir pada pertandingan ini harus serius menjalani pertandingan dan mengutamakan Sportifitas dalam bertanding dan pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi sesama pemain lainnya,'' tandas RMB yang juga Ketua Golkar Palopo. (ikh)

  • Bagikan