Sertijab, Kepala UPT SMAN 2 Torut yang Baru, Siap Lanjutkan Program yang Baik

  • Bagikan

Drs.Yulius Lamma'Bangke saat menyerahkan dokumen sekolah kepada Kepala UPT SMAN 2 Torut yang baru Drs Ansyar Suleman Parassa,M.Pd. saat acara serah terima jabatan.Selasa, 21 Februari 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-- Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala UPT SMA Negeri 2 Toraja Utara dari Drs.Yulius Lamma'Bangke kepada Drs Ansyar Suleman Parassa, M.Pd usai digelar di Sekolah, Selasa, 21 Februari 2023.

Usai serah terima jabatan, Ansyar, mengatakan siap melanjutkan kinerja yang telah dibangun kepala sekolah sebelumnya dalam memajukan dan meningkatkan prestasi siswa -siswinya.

"Saat ini kinerja Pak Yulius itu sudah lebih baik. Jadi saya hanya melanjutkan saja. Karena sekolah itu sudah ada visi misinya. Itu sudah jelas, kenapa kita mesti merubah -rubah lagi. Saya kira apa yang sudah dilakukan beliau sudah luar biasa. Sudah bagus," katanya.

"Jadi saya pikir, tidak ada masalah ,tentu yang sudah baik kita lanjutkan adapun kekurangannya namanya juga manusia tidak luput dari kesalahan dan kekurangan, karena tidak ada manusia yang sempurna," pungkasnya. (Albert tinus)

  • Bagikan