Humas Imigrasi Palopo Mengikuti Penguatan Kehumasan yang Diselenggarakan Kanwil Kemenkumham Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR --- Tim Humas Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo mengikuti Penguatan kehumasan di Hotel Claro Makassar.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham Sulsel dan diikuti oleh seluruh Humas di UPT yang berada dibawah naungan Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi, ibu Indah Rahayu ningsih mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, bapak Liberti Sitinjak yang berhalangan hadir.

Acara ini menghadirkan pemateri dari kalangan praktisi dan juga akademisi, yakni dari media ANTARA bapak Anwar Maga yang memberikan materi tentang jurnalistik spesifik terkait teknik penulisan berita berbasis SEO dan bapak Darma Fauzan Dhahir, Peneliti dari BRIN yang memberikan materi tentang Analisis Media Sosial.

Kegiatan ini juga menjadi ajang konsolidasi sesama humas dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, untuk saling bertukar informasi dan mengingatkan bahwa peran humas sangat penting dalam upaya peningkatan citra positif dan juga agar memudahkan masyarakat dalam memperoleh informasi khususnya yang berkaitan dengan tusi kita masing-masing di UPT.

  • Bagikan