Oknum Seklur di Palopo Diduga Selingkuh dengan Honorer, Digerebek Istri di Perumahan Peta

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PETA-- Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Palopo selingkuh dengan oknum honorer digerebek istri sah dan anak selingkuhannya disalah satu kompleks perumahan Kelurahan Peta, Kecamatan Sendana, Palopo sekira pukul 17:00 Wita pada Selasa (21/02/2023) kemarin.

Oknum ASN tersebut berinisial Z dan diketahui menjabat sebagai sekertaris Lurah di salah satu kelurahan di Kecamatan Bara. Dan untuk perempuan selikuhannya yang diketahui merupakan oknum honorer di kelurahan berbeda namun masih di Kecamatan Bara itu, yakni ZA (inisial nama panggilan).

Berdasarkan infomasi yang diperoleh dari salah seorang keluarga istri sah oknum ASN tersebut, saat oknum tersebut digerebek di rumah kontrakannya, ia sedang bersama dengan selingkuhannya.

"Digerebek mi pak seklur di kontrakannya di perumahan Kelurahan Peta. Yang datangi itu, istrinya sama aparat serta pemerintah setempat dan ikut juga anak perempuan dari selingkuhannya pak seklur,"kata sumber yang enggan disebutkan identitasnya itu.

Oknum ASN bersama selingkugannya itu sempat digelandang ke Polsek Wara Selatan untuk dilakukan proses mediasi.

Kapolsek Wara Selatan Iptu Alber Lamba yang dikonfirmasi terpisah, Rabu, 22 Februari 2023. Ia membenarkan kejadian tersebut.

"Jadi tidak ada penggrebekan oleh anggota. Hanya saja yang besangkutan itu ditemukan oleh keluarga (istri) dan juga mengajak beberapa masyarakat sekitar. Setelah itu keduanya dibawah ke Polsek, kemudian infonya tadi malam sudah selesai. Kedua belah pihak disarankan menyelesaikan masalahnya secara kekeluargaan," terangnya. (ria)

  • Bagikan