Pemdes Pomteng di Walmas Buka Loker Sembilan Jabatan

  • Bagikan

Pengumuman lowongan kerja perangkat terpasang di depan Kantor Desa Pomteng, Walmas. --ft: kahariting/palopopos

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, WALMAS-- Setelah memecat seluruh perangkat desa, Kepala Desa (Kades) Pompengan Tengah (Pomteng), Kecamatan Lamasi Timur (Latim) di wilayah Walenrang Lamasi (Walmas), Kab Luwu membuka lowongan kerja (Loker) untuk sembilan jabatan.

Pengumuman Loker dengan ukuran sekira 50 cm x 50 cm, terpasang pada dinding depan kantor desa dengan sangat mencolok. Adapun jabatan yang dibutuhkan, mulai dari sekretaris desa, Kaur pemerintahan, Kaur Kesejahteraan, kepala dusun, dan lainnya.

Pada bagian bawah, informasi lebih lanjut silakan hubungi sekretriat panitia, Fajar : 0853 4082 3644.

Kades Pomteng, Nusri Pabira belum memberikan keterangan. Saat hendak ditemui, tidak ada di kantornya. Handphonenya yang dihubungi tidak aktif.

Sebelumnya dilansir, mantan Sekretaris Desa (Sekdes) Pomteng yang dipecat, Adi Suhendi, mengungkapkan, Kades Pomteng memecat seluruh perangkat desa sehingga pelayanan di kantor desa tersebtu lumpuh.

"Bagaimana kami mau masuk kantor, sedangkan Pak Desa sudah memecat kami. Kami mau bilang apa," kata salah satu perangkat desa yang dipecat, Adi Suhendi, kepada Palopo Pos, Jumat, 3 Maret 2023 lalu.

Ade Suhendi mengaku dia tadinya menjabat Sekretaris Desa (Sekdes) kemudian diturunkan menjadi Kepala Dusun (Kadus). Padahal dusun yang ditempatkan bukan tempat domisilinya. "Sangat kacau ini pak desa," bebernya. (ded)

  • Bagikan