Tatap Pilwalkot, Relawan MKD Terbentuk

  • Bagikan

Relawan MKD yang telah terbentuk dalam mengarungi perhelatan Pilwalkot 2024. --ft: istimewa


PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SALEKOE--Sejumlah kalangan pemuda Kota Palopo yang tergabung dalam sebuah komunitas mulai mewacanakan keberadaan figur bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Palopo 2024 yakni, Muhammad Kamal Dakka (MKD).
MKD yang berlatar belakang pengusaha ini mulai santer dikaitkan dalam perhelatan pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Palopo mendatang. Bahkan, sudah membentuk relawan yang terus mengkampanyekan keberadaanya.

Anggota tim relawan MKD tingkat Kota, Aswar mengatakan bahwa relawan untuk MKD dalam Pilwalkot mendatang sudah terbentuk. Relawan ini bahkan mulai membangun komunikasi di lapisan masyarakat. "Relawan MKD untuk Pilwalkot Palopo sudah terbentuk beberapa waktu lalu. Namanya relawan sejati MKD," ucapnya, ditemui di salah satu warkop di jalan Merdeka Palopo, Rabu, 8 Maret 2023.

Terbilang puluhan pemuda/pemudi tergabung dalam komunitas tersebut. Relawan ini bertujuan dalam membangun jaringan relawan di tingkat lapisan masyarakat dari Kelurahan dan Kecamatan dengan memperkuat dukungan terhadap MKD sebagai salah satu bakal calon ke depan.

"Relawan yang ada saat ini sudah gencar mensosialisasikan MKD. Relawan ini juga nantinya akan ada di setiap Kelurahan dan Kecamatan," katanya.

Mantan salah satu tim pemenangan OME di Pilwalkot 2019 ini menambahkan jika bukan sesuatu yang tidak mungkin bagi MKD yang siap maju bertarung di Pilwalkot mendatang. Salah satu langkah yang dilakukan saat sekarang ini ialah membangun jaringan di kalangan masyarakat melalui relawan yang ada," terangnya. (rul)

  • Bagikan