Hanura Palopo Resmi Buka Pendaftaran Bakal Caleg

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PATTENE-- Partai Hanura resmi membuka pendaftaran calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Palopo untuk Pemilu 2024.

Sekretaris DPC Hanura Palopo, Rian mengatakan bahwa Hanura telah resmi membuka pendaftaran Caleg sebagai salah satu tahapan dalam menyongsong Pemilu 2024.

"Pendaftaran telah dimulai Rabu hari ini (siang kemarin). Pusatnya di sekretariat persimpangan jalan Imam Bonjol. Adapun pemohon sudah ada 2 orang," kata Rian lewat ponselnya, Rabu, 15 Maret 2023 kemarin.

Tahapan rekrutmen Caleg akan berlangsung sampai bulan April mendatang. Pihaknya pun berharap rektrutmen ini bisa memenuhi ketersediaan kuota dari empat Dapil di Kota Palopo.

"Hanura membuka ruang seluas-luasnya bagi putra/putri terbaik di Palopo untuk memberi peluang menjadi Caleg untuk Pemilu," katanya.

Ia menambahkan, bahwa partai Hanura sudah juga sudah mempersiapkan sejumlah kader mereka mengarungi Pileg ke depan. Pihaknya optimis dengan dibukanya rekrutmen di Hanura dapat membuahkan hasil positif dengan tidak terlepas dari target kursi di parlemen.

"Hanura menargetkan tiap Dapil minimal 1 kursi. Kita berupaya bagaimana bisa mewujudkan itu," katanya. (rul)

  • Bagikan