Ketua Hanura Sulsel akan Silaturahim Pengurus DPC dan Keluarga di Tana Luwu

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, WALMAS--Ketua DPD Partai Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok bersama Istri tiba di Tana Luwu dalam rangka menghadiri acara pernikahan keluarga di Desa Mara Buana, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu.

Orang nomor satu di Partai Hanura Sulsel tiba di kediamannya pada pukul 19:30 Wita di Desa Batustanduk, Kecamatan Walenrang, Rabu,15/3/2023
Dan Amsal bersama istri dan didampingi Wakil Sekjen DPD Partai Sulsel, Sunandar Hasyim, langsung bersilahturahim dengan keluarga di malam pesta pernikahan dan berbincang-bincang.

Sebelumnya Amsal mampir di Kantor DPC Partai Hanura Kota Palopo bertemu dengan sejumlah pengurus DPC Partai Hanura Palopo.

Saat silahturahmi bersama Keluarga Desa Mara Buana, Amsal Sampetondok menuturkan selain menghadiri pernikahan keluarga akan melakukan pertemuan bersama seluruh DPC Se Tana Luwu yang akan berlangsung pada Sabtu,18/3/2023 di Kabupaten Luwu Utara.

Lanjut akan melaksanakan pertemuan di beberapa tokoh-tokoh Tana Luwu.

Sekedar diketahui bahwa Amsal Sampetondok adalah seorang purnawirawan TNI -Polri dan beliau satu-satunya putra Tana Luwu sebagai Ketua DPD Partai di Provinsi Sulsel. (rls/ikh)

  • Bagikan