Propam Polda Sulsel Ingatkan Personel Polres Palopo Hindari Hedonisme

  • Bagikan
PROPAM Polda Sulsel memeriksa personel Polres Palopo, kemarin. RIAWAN/PALOPO POS

Juga Ingatkan Netral di Pemilu

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Propam Polda Sulsel mengunjungi Polres Palopo, rombongan ini dipimpin mantan Waka Polres Palopo AKBP Woro Susilo, Rabu, 15 Maret 2023.

Kunjungan Woro Susilo beserta jajaranya ini, datang untuk melakukan penegakan disiplin terhadap para jajaran anggota Polres Palopo.
Selain itu, rombongan ini juga melakukan pemantauan terhadal tahanan dan kondisi rutan.

Tak kala penting, mengingat saat ini telah masuk tahun politik, Woro Susilo dengan tegas mengingatkan kepada seluruh personel Polres Palopo agar tetap netral di tahun politik.

"Tahun 2023 sudah memasuki rangkaian politik, diharapkan anggota Polri menjunjung tinggi netralitas berdasarkan perkap 22 tahun 2022," ucapnya AKBP Woro Susilo.

Kemudian persoalan kendaraan, perwira dua bunga melati di pundak ini juga menegaskan agar personil tidak menggunakan kendaraan bodong. "Terpenting jangan pamer penampilan gaya hidup mewah (hedonisme) kepada masyarakat," tegasnya.

Pemeriksaan yang dilakukan ini, bertepatan akan berkunjungnya Kapoldan Sulsel ke Polres Palopo. Sehingga dilakukan pemeriksaan kesiapan jajaran Polres Palopo sekaligus jajarannya.

"Kami juga memeriksa KTA anggota, SIM, kartu Senpi, STNK, KTP dan NPWP. Selain itu kami juga periksa sikap tampang anggota seperti rambut, kumis, jenggot, dan pakaian. Ada beberapa anggota yang tidak tertib. Kami berikan sanksi berupa teguran lisan dan fisik," pungkasnya.(ria)

  • Bagikan