Bone Berduka, Bupati ke-13 Wafat

  • Bagikan
Bupati Bone ke-13, Andi Sjamsoel

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BONE-- Bone berduka. Salah satu tokoh masyarakat yang juga mantan bupati Bone wafat. Bupati Bone ke-13 (Periode 1988-1993) Brigjen Inf (Purn) Andi Sjamsoel Alam berpulang ke rahmatullah.

Kabar meninggalnya Andi Sjamsoel terlihat di akun media sosial milik anaknya, Andi Dev. Ia menuliskan kalimat duka tersebut.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah papi, mertua, eyang kami tercinta Brigjen Inf (Purn) Andi Sjamsoel Alam, wafat Jumat, 17 Maret 2023 Pukul 01.00 WIB," tulis Andi Dev pada akun medsosnya.

Lebih lanjut di status tersebut turut menginformasikan bahwa jenazah almarhum saat ini sedang berada di rumah duka perumahan Taman Sudiang Indah No.1 Makassar.

"Almarhum akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Makassar," kata Andi Dev yang tertulis di akun medsosnya.

Di akhir kalimatnya, dia juga mewakili keluarga almarhum untuk mengucapkan permohonan maaf. Serta juga memohon iringan doa untuk almarhum.

"Mohon dimaafkan atas segala kesalahan, kekhilafan Almarhum dan semoga husnulkhatimah, Aamiin yaa robbal alamiin," tulis Andi Dev pada penghujung kalimat statusnya. (fjr/pp)

  • Bagikan