HUT ke-23 Palopo Pos, BPJamsostek Kirim Buket Bunga

  • Bagikan

Staf BPJamsostek Palopo mengantarkan buket bunga HUT ke-23 Palopo Pos, Jumat, 17 Maret 2023. --ft: umi/palopopos


PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA-- Kepala BPJamsostek Kota Palopo, Rusdiansyah mengirim buket bunga kepada Palopo Pos yang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23, Jumat, 17 Maret 2023. Untuk diketehui, Palopo Pos pertama kali terbit di Kota Palopo pada 17 Maret 2000.

Buket bunga tersebut diantar seorang staf BPJamsostek di Kantor Palopo Pos, Jl. Andi Djemma No. 94 Palopo. Diterima oleh Wakil Direktur Pemasaran dan Umper Palopo, Ikhwan Ibrahim.

"Terima kasih, salam sama Pak Kepala BPJamsostek. Semoga kemitraan BPJamsostek dan Palopo Pos terus terjalin dengan baik," kata Ikhwan.

Tema HUT ke-23 Palopo Pos tahun ini yakni "Tumbuh Bersama". Itu sesuai motto Palopo Pos di bawah naungan Fajar Grup yakni "Tumbuh Bersama dalam Kebersamaan".

Tepat 17 Maret 2023, Harian Palopo Pos berusia 23 tahun. Masa yang dianggap sudah dewasa. Telah melewati pasang surut dalam aktivitasnya di Tana Luwu dan Toraja yang merupakan wilayah edarnya.

Apapun itu, koran Palopo Pos tetap setia hadir setiap hari (kecuali hari libur) untuk memberikan informasi kepada masyarakat pada enam kabupaten/kota di Tana Luwu dan Toraja yakni Kota Palopo, Kab. Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja, dan Toraja Utara.

Seiring perkembangan jaman dan teknologi, Palopo Pos sudah memiliki anak perusahaan yakni Palopo Pos Online dengan nama website PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID. Juga berinovasi dengan membuat e-paper atau koran digital dalam bentuk aplikasi pdf.

Koran digital yang isi dan tampilan sama dengan koran versi cetak, bisa dibaca dimana saja. Melalui koran pdf tersebut, Wija To Luwu (WTL) di Jakarta, Kalimantan, Batam, Papua, dan lainnya, tidak ketinggalan membaca peristiwa dan perkembangan Tana Luwu dan Toraja setiap pagi. (ikh)

  • Bagikan