Ingatkan Personel Raih Kembali Kepercayaan Masyarakat

  • Bagikan
Kapolda Sulsel, Nana Sudjana (tengah) didampingi Kapolres Palopo Safi'i Safi'i saat disambut tarian Paduppa di depan gerbang Mapolres Palopo. RIAWAN/PALOPO POS

Kunker Kapolda Sulsel Kunker di Luwu-Palopo

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS MM berkunjung ke Polres Luwu dan Polres Palopo, Kamis, 16 Maret 2023.

Kunjungan Nana Sudjana beserta beberapa pejabat utama Polda Sulsel ini, merupakan kunjungan kerja jelang masa akhir jabatannya.
Dalam kunjungan orang nomor satu jajaran Polda Sulsel ini. Selain mengingatkan jajarannya di daerah untuk menjaga profesional dalam menjalankan tugas dan kepercayaan publik.

Seperti yang diungkap Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi saat dikonfirmasi usai pertemuan internal di aula Polres Palopo sekira pukul 17:30 Wita. Kata Supriadi, di tengah kondisi kepolisian yang saat ini sedang terpuruk dengan adanya beberapa kasus hukum yang menjerat para jenderal sehingga Kapolda Sulsel menekankan kepada jajarannya agar profesional dalam menjalankan tugas dan tarik simpati masyarakat hingga kembali percaya terhadap kepolisian.

"Bapak Kapolda menegaskan agar setiap personel profesional dalam bertugas dan melayani masyarakat. Tidak perlu disayang yang utama adalah kepercayaan masyarakat. Karena sayang belum tentu percaya tapi percaya sudah pasti masyarakat akan kembali sayang Polri," ucap Supriadi.

Untuk diketahui, Mana Sudjana bersama rombongan dengan mobil dinasnya, tiba di depan gerbang bagian barat Polres Palopo sekira pukul 14:30 Wita. Tiba di Polres Palopo, Nama Sudjana didampingi istri juga Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin dan istrinya ini, disambut dengan tarian Paduppa.

Kunjungan kerja yang berlangsung hanya sehari di Kota Palopo ini, sebelum kembali ke Makassar, Nana Sudjana beserta rombongan akan bermalam di Hotel Kambo kemudian esok hari akan kembali ke Makassar. (ria/idr)

  • Bagikan