Setelah Irvan Majid, Ome Silaturahim Ketua PKB Palopo

  • Bagikan

Tampak Ome (paling kanan) silaturahim dengan Ketua PKB Palopo, Dahri Suli (kedua dari kanan), Kamis, 16 Maret 2023 malam. --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SALEKOE-- Setelah Wakil Ketua DPRD Palopo, Irvan Majid, mantan Wakil Wali Kota Palopo, Dr Akhmad Syarifuddin Daud melakukan silaturahim dengan Ketua PKB Palopo, Dahri Suli yang juga anggota DPRD Palopo.

Menurut Ome, sapaan Dr Akhmad Syarifuddin kepada Palopo Pos, Jumat, 17 Maret 2023, mengatakan, ia menemui Dahri pada Kamis malam, untuk silaturahim sambil bincang-bincang santai dan cerita-cerita masa lalu.

"Intinya saya silaturahim ke Ketua PKB sekaligus menyampaikan rencana keinginan maju Wali Kota Palopo,'' kata Ome.

Menanggapi hal tersebut, Dahri, kata Ome, mengatakan, intinya PKB terbuka dengan siapapun sepanjang memiliki komitmen perjuangan yang sama.

Untuk diketahui, Ome dan PKB memiliki latar belakang yang sama yakni sama-sama Nahdatul Ulama (NU).

Sebelumnya, Kamis, 16 Maret 2023 sore, Ome silaturahim dengan Wakil Ketua DPRD Palopo, Irvan Majid di Lot Coffee Jl. Andi Kambo. Pertemuan dengan Irvan untuk silaturahim membicarakan Kota Palopo ke depan.

"Ada kesamaan pandang ke depan utamanya dalam mendorong kemajuan Kota Palopo," kata Ome.

Untuk diketahui, Ome mewacana maju pada Pilwalkot 2024 mendatang. Sejak awal Januari 2023, Ome sudah melakukan sosialisasi dengan memasang baliho dan spanduk di sejumlah lokasi strategis. Ome yang saat ini berkiprah di pusat, sering berinteraksi dengan petinggi DPP partai politik. (ikh)

  • Bagikan