Mantan Rektor Unanda Palopo dan Dosen Teknik UNM, Dr Marsus Suti Meninggal Dunia

  • Bagikan

Mantan Rektor Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo dan Dosen Teknik UNM Dr. Marsus Suti, M.Kes

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Dunia pendidikan di Sulsel berduka. Mantan Rektor Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo, Dr. Marsus Suti, M.Kes yang juga Dosen Universitas Negeri Makassar (UNM) dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar, Sabtu, 18 Maret 2023.

Berita wafatnya dosen Teknik UNM ini, beredar di group WhatsApp.

“Inna lillahi wainna Ilaihi Rojiun, telah berpulang kerahmatullah sahabat, Dr. Marsus Suti M.Kes (Mantan Rektor Unanda). Semoga Allah SWT,  mengampuni segala dosax dan menempatkanx di Surga-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Al Fathihah. Aamiin.”

Saat bersama alumni UNM. --ist--

''Innalillahi wa Innailaihi Raji'un, telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Doktor Marsus Suti, M.Kes., (ManTan Rektor UNANDA- Dosen Pendidikan Teknik Otomotif FT UNM tadi subuh, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, dilapangkan kuburnya, diampuni dosa2nya, rencana dimakamkan sebentar siang. Alfatiha🤲,''

Kabag Humas Unanda, Nunung Misran membenarkan kabar tersebut.

“Yah, beliau meninggal. Semoga husnul khatimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, Aamiin ya rabbala’llamin,” katanya.

Nunung Misran menambahkan, Dr. Marsus Suti M.Kes meninggal di usia 62 tahun.

Almarhum sendiri meninggalkan seorang istri bernama Sitti Fatimah, dan lima orang anak yaitu, Muh. Zadli Syahdi, S.E., M.M., Muh. Risal Arisandi, S.H., Putri Aulia, S.Psi., Muh. Bilal Saputra dan Muh. Fuad Gunawan

“Meninggal, Sabtu 18 Maret 2023, dini hari setelah shalat subuh di RS Bhayangkara Makassar,” ujarnya.

Rencananya, akan disemayamkan di rumahnya, di Perumahan Bumi Permata Hijau jalan Sultan Alauddin (depan Pertamina) Jl Bumi Raya B3/18l Makssar. Hanya saja belum diketahui di mana akan dikuburkan apakah di kampung halaman atau pekuburan dosen UNM. (*/uce)

  • Bagikan