Sekjen PMTI Dating Palembangan Nyatakan Sikap Maju di Pilkada Saat Silaturahmi Pengurus DPC PDIP Toraja Utara

  • Bagikan

Dating Palembangan berbaju merah berdampingan dengan Ketua DPC PDIP Toraja Utara Semuel Matasak dan pengurus lainnya, saat silaturahmi di sekretariat, Sabtu,18 Maret 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-- Sekretaris Jenderal Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (Sekjen - PMTI) Dating Palembangan, SE,Ak. MM, silaturahmi ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Toraja Utara.

Kunjungannya tersebut, diterima langsung Ketua DPC PDIP Semuel Matasak yang juga Anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara, Sekretaris Kantiandago, dan Pengurus lainnya. Mereka berbincang santai dan sekali-sekali serius.

Dating Palembangan, sekaitan dengan pertemuannya tersebut melalui sambungan WhatsAppnya Minggu, 19 Maret 2023 mengatakan, dirinya silaturahmi dengan Ketua, Sekretaris, dan para pengurus DPC PDIP Toraja Utara di sekretariatnya.

Guna membangun silaturahmi sebagai saudara sesama anak bangsa Toraja Indonesia. Ini juga menyampaikan niat maju Pilkada Kabupaten Toraja Utara pada tahun 2024.

"Kami datang untuk membangun silaturahmi. Juga dengan seluruh pengurus partai lainnya termasuk Partai Golkar dan Partai Gerindra di Toraja Utara,'' katanya.

''Dalam berbagai kesempatan bahwa Dating datang bukan sebagai anggota partai politik apalagi pengurusnya, tetapi Dating datang karena semua pengurus partai baik dari Daerah, Wilayah, sampai pusat adalah sahabat Dating. Jadi, selalu terjadi peluang untuk membangun silaturahmi," ungkapnya.

Selain itu, Dating Palembangan juga merupakan salah satu tokoh aktivis yang memiliki sahabat yang sama- sama membangun diri dari nol dengan modal dasar kopi pahit dan bersedia tidak tidur sampai larut malam.

"Sebagai tokoh aktivis, tentu saya memiliki banyak sahabat yang sama-sama membangun diri dari nol. Dengan modal dasar kopi pahit dan bersedia tidak tidur sampai larut malam berdiskusi," pungkas Mantan Ketum GAMKI Pusat ini. (albert tinus)

  • Bagikan