Review dan Spesifikasi Walkingpad Kingsmith R1 Pro

  • Bagikan

ilustrasi

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Walkingpad Kingsmith R1 Pro merupakan treadmill portable dari showme upin yang sangat cocok bagi seseorang yang sedang mencari tredmill untuk menurunkan berat badan dengan ruangan yang terbatas. Karena treadmill ini bisa dilipat dan gampang dipindah untuk disimpan di tempat sempit sekalipun.

Bukan hanya itu, Walkingpad Kingsmith R1 Pro juga bisa menahan beban 110 Kg. untuk memiliki Threadmill Walkingpad Kingsmith R1 Pro ini, dijual sekitar harga Rp 8 jutaan. Nah, sebelum membeli Threadmill Walkingpad Kingsmith R1 Pro ini, baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu mengenai Walkingpad Kingsmith ini. Berikut ulasannya.

Desain Walkingpad Kingsmith R1 Pro.

Walkingpad Kingsmith R1 Pro memiliki desain unik yakni fordable desain yang jika tidak lipat ukuran Threadmill ini 150 cm dan jika dilipat sekitar 98 cm. Walkingpad Kingsmith bisa dilipat sekitar 80 derajat yang bertujuan untuk menghemat area, dan bisa disimpan dalam posisi tegak jika sudah digunakan. Dalam pemindahannya pun sangat mudah, karena terdapat dua roda kecil didalamnya.

Untuk material rangka nya terbuat dari paduan alumunium alloy yang pastinya ringan dan stabil saat digunakan.

Bagian pegangannya dari Walkingpad Kingsmith R1 Pro dapat lipat vertikal ataupun horizontal hingga akan mudah untuk mengatur ketinggiannya.

Untuk wakingbeltnya terbuat dari bahan material Eva, nyaman dan gampang dibersihan. 

Walkingpad Kingsmith R1 Pro menyediakan 1 kabel power, clip emergenci stop, 1 botol cairan pelumas, 1 unit remote control beserta 1 batre kancing, hingga mendapatkan matras water proff untuk dijadikan alas Threadmill Walkingpad Kingsmith R1 pro ini.

Cara Pakai Walkingpad Kingsmith R1 Pro.

Walkingpad Kingsmith R1 Pro ini membutuhkan power 918 Watt, dengan posisi power dibagian depan. Setelah dihidupkan akan muncul display panel dibagian depan munculnya keterangan “safe”. Selain itu, ada juga mode “touch control” yang mudah dilihat dan tentunya responsive jika disentuh.

Untuk memulainya, dengan download aplikasi “KS fit” di PlayStore maupun AppStore. Lalu koneksikan Walkingpad Kingsmith R1 Pro ini via Bloothooth.

Mode Threadmill Kingsmith R1 Pro.

Yang sudah dijelaskan sebelumnya, Walkingpad Kingsmith R1 Pro ini bisa menahan beban 110 kg dan mempunya kecepatan 1 km hingga 10 km/jam.

Threadmill ini mempunyai dua mode running, yaitu mode manual dan mode auto yang bisa memberikan kecepatan yang berbeda. Untuk mode running manual, bisa mengatur kecepatan mulai dari 1 km hingga 10 km. dan untuk mode auto, kecepatan akan diatur secara otomatis berdasarkan algoritmanya. Hingga bisa disesuaikan sesuai kebutuhan dan tentunya aman.

Kelebihan Walkingpad Kingsmith R1 Pro.

Threadmill Walkingpad Kingsmith R1 Pro ini menggunakan motor brushless yang tidak berisik jadi bisa tetap fokus berolahraga tanpa mengganggu sekitar.

Kelebihan lainnya, Walkingpad Kingsmith memiliki tida mode kecepatan, yaitu mode walking, Speed Walking, dan mode sprint.

Threadmill ini juga bisa dikontrol dengan tiga cara yang berbeda, pertama bisa mengatur dari tombol yang ada dibagian depan, kedua bisa dikontrol didalam aplikasnya, dan yang tiga bisa menggunakan remote control.

Walkingpad Kingsmith R1 Pro ini memiliki desain yang bisa dilipat dan tidak memerlukan area yang luas. Gampang untuk disimpan dan harganya yang sangat terjangkau. Walkingpad Kingsmith R1 Pro memiliki layar LED yang jelas, dan ada mode manual dan auto dengan tiga cara yang berbeda. Untuk itu, threadmill ini bisa menjadi salah satu alat yang cocok bagi kalian yang tidak memiliki banyak waktu untuk berolahraga.(*/uce)

  • Bagikan