Dosen Cantik Asal Toraja Ditemukan Tewas di Apartemen di Bandung, Diduga Bunuh Diri

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID BANDUNG -- Setelah sempat dinyatakan hilang, dosen cantik asal Toraja, Chaterin Rumambo Mogot Pandin (29) ditemukan tak bernyawa di Apartemen Gatewey Cicadas, Kecamatan Cibeunying, Kota Bandung, Jawa Barat pada Senin 27 Maret 2023 malam.

Pihak keluarga telah mengkonfirmasi kematian Chaterine. Di mana, jasad gadis berdarah Makale dan Bori Toraja itu ditemukan sekitar pukul 21.00 WIB.

“Adik kami telah tenang bersama Bapa di Sorga,” kata salah satu keluarga Chaterine, Samry Arung Labi Sambara, Selasa (28/3/2023).

Chaterine diketahui merupakan seorang dosen. Ia mengajar di Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (Unibi) Kota Bandung. Dosen cantik ini merupakan lulusan S1 Universitas Gunadarma pada 2015, dan lulusan S2 Universitas Komputer Indonesia tahun 2019.

“Almarhum adalah dosen Prodi Informatika di Unibi. Jasadnya kini berada di RS Santo Yusuf Bandung untuk proses autopsi,” ucap Samry.

Chaterine diketahui sempat menghilang sebelum akhirnya ditemukan tewas.

Dosen Cantik Asal Toraja Ditemukan Meninggal di Apartemen Gateway Bandung

Sebelum menghilang, Chaterine berada di Apartemen Gateway. Pihak keluarga beberapa kali mencoba menghubungi ponsel almarhum, namun mereka tidak mendapat jawaban.

Sementara, Kapolsek Cibeunying Kompol Aries mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun untuk mengetahui pasti penyebab kematian, Aris masih menunggu hasil pemeriksaan oleh pihak rumah sakit.

“Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Sementara kita simpulkan korban bunuh diri,” kata Aris, seperti yang dilansir dari Inilah Koran.(int)

  • Bagikan