Berani! Pemuda Naik Motor di Makassar Nekat Melintas Tepat di Depan Mobil Presiden Jokowi

  • Bagikan
Seorang pengendara motor tiba-tiba memotong laju mobil yang ditumpangi Presiden Jokowi saat melakukan kunjungan di Kota Makassar, Rabu (29/3/2023). --potongan video--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Aksi nekat dilakukan seorang pemuda di Makassar. Dengan nekat, ia memotong pas di depan mobil Presiden Joko Widodo.

Kasus ini langsung viral. Terlihat di video pemotor tersebut nyaris ditabrak andaikan sopir mobil yang dinaiki Presiden Jokowi tidak mengerem mendadak.

Peristiwa itu diketahui berlangsung di Jalan Bawakaraeng, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar. Tepat setelah Presiden Jokowi selesai melaksanakan blusukan di Pasar Terong Makassar pada Rabu sore, 29 Maret 2023. Atau di saat rombongan presiden meninggalkan pasar.

Dalam video durasi 26 detik itu, awalnya terlihat salah satu mobil minibus berwarna hitam disusul lima motor pengawalan atau voorijder iring-iringan Presiden perlahan melaju menuju lampu merah perempatan Jalan Bawakaraeng dan Jalan Veteran Utara.

Saat rombongan motor pengawal Presiden berlalu, seorang pria mengenakan baju hitam mengendarai sepeda motor tiba-tiba masuk ke tengah jalan memotong kendaraan yang ditumpangi Presiden Jokowi. Karena kaget melihat ulah pemotor tersebut, mobil berpelat Indonesia itupun tiba-tiba mengerem.

Parahnya, pengendara motor tersebut selain tidak mengunakan helm, dia juga melintas secara tiba-tiba di depan mobil Presiden sambil mengeber-geber motornya yang menggunakan knalpot brong atau racing.

Warga yang mengabadikan kejadian tersebut juga ikut kaget. "Ihhh, pas lagi mobil Pak Jokowi, bahayanya," ucap warga dalam video yang beredar.

Selain berkunjung ke Pasar Terong Makassar, Jokowi juga diketahui sebelumnya meresmikan jalur kereta api di wilayah Kabupaten Maros. Selain itu Jokowi juga akan berkunjung ke wilayah PT Vale yang berada di Sorowako Kabupaten Luwu Timur pada hari ini, Kamis, 30 Maret 2023. (rs/uce)

  • Bagikan