Bulat Maju di Pilkada Torut, Dating Jalin Komunikasi dengan Parpol

  • Bagikan

Sekjen PP PMTI Dating Palembangan SE, Ak, MM, saat bersama rekannya,dan poto bawah saat silaturahmi ke DPC PDIP Toraja Utara beberapa waktu lalu. --albert tinus--

PALOPOPOS,FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-- Sekretaris Jenderal (Sekjen) PP Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Dating Palembangan SE, Ak,MM, terus menjalin komunikasi dengan para pengurus Partai yang ada di Toraja Utara.

Hal tersebut dilakukan sekaitan dengan rencananya maju sebagai bakal calon Bupati Toraja Utara pada pemilihan kepala daerah serentak di tahun 2024.

Dating Palembangan, melalui sambungan WhatsAppnya kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Kamis, 30 Maret 2023 mengatakan, dirinya beberapa waktu lalu sudah berkunjung ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Toraja Utara.

Ia diterima langsung oleh Pengurus Cabang PDIP Toraja Utara.

"Dalam diskusi bersama para pengurus DPC PDIP, saya juga menyampaikan agar sekiranya pengurus Cabang PDIP Toraja Utara memberikan kesempatan rencana ke depan akan bersilaturahmi dan berdiskusi dengan para pengurus paling bawah yaitu dengan pengurus kecamatan, pengurus Ranting bahkan kader partai untuk menyampaikan niat maju sebagai Bakal Calon Bupati Toraja Utara pada tahun 2024," jelasnya.

Selain Pengurus Partai PDI Perjuangan, Dating juga rencana akan menjumpai para pengurus partai lainnya. Bahkan semua partai termasuk Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Nasdem, Partai Hanura, Partai Demokrat, Partai Perindo, Partai PSI, bahkan partai yang belum memiliki kursi di DPRD Kabupaten Toraja Utara sebagai peserta Pileg tahun 2024 .

"Saya (Dating Datang) untuk membangun komunikasi dengan semua partai politik. Karena para pengurus partai di kabupaten Toraja Utara semuanya adalah sahabat, sehingga tidak akan merasa terasing ketika bersilaturahmi dengan mereka," ungkap Dating Bakal Calon Bupati Toraja Utara ini.

Selain Itu, diketahui Dating Palembangan adalah seorang yang humble, murah senyum kepada siapapun, sangat merakyat di segala lapisan masyarakat baik di lingkungan Politisi, Tokoh Agama bahkan para Gembala Kerbau dia sangat dikenal baik.(Albert)

  • Bagikan