Wow! Lihat Serunya Chaterina Wilson Bersama Suami Idhan Masse Saat Berkeliling di Kebun Ketua DPRD Sidrap

  • Bagikan

Nampak Chaterine Wilson bersama Idhan Masse dan pemilik kebun Ketua DPRD Sidrap H. Zulkifli Zain di Simpo Desa Passeno Kecamatan Baranti – Sidrap, bersama suaminya Idham Masse. --ist-4

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SIDRAP-- Artis dan model papan atas Indonesia, Chaterina Wilson, nampak sumringah, Sabtu Sore, 1 April 2023.

Yah, itu kala mereka mengunjungi Kebun Buah milik H. Zulkifli Zain di Simpo Desa Passeno Kecamatan Baranti – Sidrap, bersama suaminya Idham Masse.

Terlihat, Chaterine Wilson bersama suami berkeliling si kebun itu.

Usai berkeliling melihat berbagai jenis tanaman Buah seperti, Mangga Mahatir, Buah Naga, Lengkeng, Alpukat, Nangka, Sirsak, berbagai jenis jambu, Jeruk dan berbagai jenis buah lainnya, Chaterina tak dapat menyembunyikan kegembiraannya.

Itu sewaktu mereka berada di pinggir Kolam Ikan. Berbagai jenis ikan tawar seperti, nila, lele, mas, gurami, patin, dan lainnya berenang bersama puluhan burung Belibis.

Chaterine dan Idham Masse yang juga anggota DPRD Sidrap ini tak sungkan memegang langsung burung ampibi yang di Sidrap populer dengan nama Cawiwi.

Pemilik kebun H. Filli, sapaan karib Ketua DPD Golkar Sidrap yang juga anggota Fraksi Golkar DPRD Sulsel ini, seperti dilansir metroonline, merasa senang atas kedatangan Owner Cafe Reza Idham Masse beserta isteri Chaterine Wilson. Mereka bercengkrama dengan santai dan penuh kekeluargaan.

Yang menarik, penampilan Idham. Anggota DPRD Sidrap ini datang dengan pakaian layaknya orang pedesaan. Yakni, celana pendek dan sarung yang diselempang di bahu. (*/mo/pp)

  • Bagikan