Manager PLN UP3 Palopo, Kroscek Langsung Kondisi Pasokan Listrik di Marobo

  • Bagikan

MANAGER PLN UP3 Palopo, Alexander Manuhuwa, bersama empat staf PLN, Lurah, RT, RW dan Intel Polsek Telluwanua ketika berada di Marobo, Senin, 3 April 2023.--kahar iting--

Alexander: Ini Skala Prioritas Untuk Ditindaklanjuti

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Keluhan masyarakat Marobo Kelurahan Salubattang, Kecamatan Telluwanua Kota Palopo, akan tegangan listrik yang kurang maksimal, langsung disikapi Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palopo, Alexander Manuhuwa.

Yang bersangkutan sangat antusias menanggapi keluhan masyarakat dan langsung turun ke lapangan melakukan kroscek sekaligus pemetaan terhadap adanya keluhan masyarakat, Senin, 3 April 2023.

Langkah awal yang dilakukan Alexander untuk menentukan apa-apa saja yang nantinya dilakukan.

Alexander tidak datang sendiri, dia ditemani empat orang stafnya kemudian diterima langsung Lurah Salubattang, RT Marobo, RW dan Intel Polsek Telluwanua Polres Palopo.

"PT PLN (Persero) sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang kelistrikan berkomitmen untuk terus memberikan pasokan listrik yang andal dan pelayanan terbaik bagi pelanggan. kalau kondisi di Marobo sudah menjadi skala prioritas. Kita sudah usulkan pada semester pertama untuk langsung kita perbaiki," kata Alexander kepada Palopo Pos, di ruang kerjanya, sore tadi.

Alexander saat bertemu masyarakat Marobo, juga menyempatkan berkomunikasi dengan pelanggan dan melakukan pemetaan.

Adapun pekerjaan teknis tersebut lanjut dia, sudah diusulkan dan setelah kunjungan lapangan, PLN berkomitmen akan segera menindaklanjuti masukan pelanggan demi kenyamanan khususnya bagi umat muslim yang menjalani ibadah puasa Ramadan 1444 H.

"Dalam hal ini, PLN memastikan bahwa layanan kelistrikan kepada pelanggan berjalan lancar. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan pelanggan kepada PLN.

Manager Komunikasi dan TJSL PLN UID Sulselrabar Ahmad Amirul Syarif
No HP : 0813-4410-4343.(kahar iting)

  • Bagikan