Liga Ramadhan 2023 AFK Palopo Rampung, Djamalullael Juara

  • Bagikan

Djamalullael juara Liga Ramadhan U30 AFK Palopo 2023 usai mengalahkan BCP FC pada babak final di Lapangan Futsal Sinar Situju, Kota Palopo, Sabtu (8/4) malam. Foto: Tim Media AFK Palopo

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Turnamen futsal Liga Ramadhan U30 AFK Palopo 2023 sudah berakhir, Sabtu (8/4) malam dengan Djamalullael U30 keluar sebagai kampiun.

Djamalullael U30 juara Liga Ramadhan U30 AFK Palopo 2023 usai mengalahkan BCP FC U30 di partai puncak.

Pada laga final yang berlangsung di Lapangan Futsal Sinar Situju, Kota Palopo, Djamalullael menang meyakinkan 3-1.

Dengan demikian Tim Djamalullael U30 berhak atas hadiah trofi dan uang tunai Rp800 ribu.

Sementara BCP FC sebagai runner up mendapat hadiah trofi dan uang tunai Rp500 ribu.

Adapun Tim AFK Palopo U30 dan Opec Allstar U30 yang sama-sama kalah di babak semifinal, mendapat trofi juara tiga bersama.

Ketua Panitia Liga Ramadhan 2023, Aswad mengaku bersyukur turnamen yang berlangsung selama empat hari ini berjalan lancar.

"Meski dalam suasana bulan puasa, antusias peserta dan penonton sangat tinggi. Turneman berjalan lancar dan tentu saja kami ucapkan selamat kepada Djamalullael U30 sebagai juara," kata Aswad.

Sekadar diketahui, turnamen futsal Liga Ramadhan U30 2023 ini diikuti delapan tim dengan semua pesertanya berusia 30 tahun ke atas, kecuali kiper.

Sebenarnya, lanjut Aswad, banyak klub yang ingin mengikuti turnamen ini namun pihak panitia memutuskan membatasi peserta keterbatasan waktu.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Palopo, Hasan Basri mengapresiasi tingginya animo peserta dan penonton Liga Ramadhan 2023 ini.

"Ini turnamen yang rutin diadakan AFK Palopo setiap bulan Ramadhan. Dan seperti tahun sebelumnya, edisi kali ini tetap berlangsung meriah dan seru," kata Hasan Basri.

Ia berharap Liga Ramadhan ini bisa terus diadakan setiap tahun dan menjadi ajang kompetisi sekaligus silaturahmi sesama pecinta olahraga futsal di Kota Palopo.(*/pp)

  • Bagikan