Ketua KKLR DKI Jakarta Darwis Ismail Bukber Bersama Wija To Luwu di Jakarta

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JAKARTA -- Momen bulan ramadan menjadi momentum Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) DKI Jakarta untuk merajut persaudaraan dengan diaspora asal Tana Luwu di Ibukota.

Hal itu ditandai dengan digelarnya buka puasa bersama oleh KKLR DKI Jakarta pada Selasa (11/4/2023). Buka puasa ini atas inisiatif Ketua KKLR DKI Jakarta, Darwis Ismail.

Sekretaris KKLR DKI Jakarta Pahmuddin mengatakan, spirit ramadan merajut kebersamaan Wija To Luwu dipilih menjadi tema buka puasa ini. Hadir Ketua Umum BPP KKLR, Arsyad Kasmar dan Sekjennya, Jaya Lupu.

"Tema yang sederhana ini menjadi semangat yang menyala pada lubuk hati para Wija To Tuwu yang ada di DKI Jakarta," kata Pahmuddin dalam keterangan tertulisnya.

Tak hanya perantau asal Tana Luwu, buka puasa bersama ini juga dihadiri puluhan anak yatim. Darwis Ismail pun tak lupa memberikan santunan kepada kelompok kurang mampu tersebut.

Menurut Pahmuddin, Darwis Ismail yang sehari-harinya sebagai pengusaha dan politisi, menjadikan bulan Ramadan ini sebagai momentum mendekatkan diri kepada Allah dengan berbagai bonus ibadah.

"Di antaranya berbagi antar sesama, setidaknya meringankan sedikit beban sesama kita muslim," jelas Pahmuddin yang juga mantan Ketua Umum HMI Badko Sulselbar.

"Alhamdulillah pada acara tersebut di hadiri langsung ketum BPP KKLR RI. Bapak H. Arsyad kasmar, sekjen BPP. Bapak H. Jaya Lupu. Dan Bendahara umum bapak Budi Harta Winata," pungkas Pahmuddin.(int)

  • Bagikan