PT PSI Bukber Warga dan Wartawan

  • Bagikan

Suasana buka puasa bersama PT PSI di kediaman Andi Sulolipu Sulthani, Jl Batara Lr 14, Kelurahan Boting, Palopo, Senin, 17 April 2023 kemarin. --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BOTING-- Untuk merajut silaturahmi dan kebersamaan khususnya di bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah-2023 Masehi, PT Pesona Swargaloka Indonesia (PSI), mengadakan acara buka puasa bersama di kediaman Andi Sulolipu Sulthani, Jl Batara Lr 14, Kelurahan Boting, Palopo, Senin, 17 April 2023 kemarin.

Bukber PT PSI dengan warga tersebut, berlangsung dalam suasana kekeluargaan. Puluhan warga dan wartawan nampak memadati acara itu. Tampak pula Plt Kadis Kebudayaan Palopo Andi Bakhtiar, Pembinan Yayasan Stisipol Veteran Palopo, Darsan Dappi, Andi Ege, dan lainnya. Sementara dari PT PSI diwakili oleh Juni Tamrin, Hasanuddin, dan Arif.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Andi Sulolipu Sulthani sedikit menjelaskan, bahwa PT PSI hadir di Tana Luwu membawa solusi yang baik bagi masyarakat terkait pembebasan lahan di Kec. Latimojong.

"PT PSI hadir bukan untuk menakuti dan membohongi masyarakat, tetapi kehadiran kami sebenarnya untuk melaksanakan misi memanusiakan manusia," kunci Andi Sulolipu Sulthani. (ikh)

Andi Sulolipu Sulthani

  • Bagikan