Jelang Idul Fitri, Ome Bagi Ratusan Paket Lebaran

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, PALOPO--Jelang Lebaran Idul Fitri 2023, Akhmad Syarifuddin Daud atau Ome kembali melaksanakan aksi sosial kemanusian dengan membagikan ratusan Paket Lebaran ke kerabat dan warga kurang mampu.

Akhmad Syarifuddin Daud mengatakan, Bulan Ramadan merupakan momentum yang paling tepat untuk berbagi dan semoga bulan suci ini membawa kebahagiaan untuk seluruh keluarga.

"Ini kami serahkan dan bagikan secara langsung kepada saudara kami yang butuh, semoga ini sedikit membantu meski nilainya tidak seberapa," kata Ome.

Mantan Wakil Wali Kota Palopo ini berharap agar seluruh kegiatan yang dilaksanakan selama bulan ramadhan menjadi nilai pahala disisi Allah SWT dan seluruh ummat muslim dapat kembali terlahir dalam keadaan Fitra.

"Taqabbalallaahu minnaa wa minkum, berbuat khilaf adalah sifat, meminta maaf adalah kewajiban, dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Mohon maaf lahir dan batin dari saya dan keluarga," kata Akhmad Syarifuddin melalui rilis kepada Palopo Pos, Rabu, 19 April 2023.

Untuk diketahui, Akhmad Syarifuddin Daud menyatakan kembali akan maju sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Palopo 2024 mendatang.

Ome berharap warga yang ada di Kota Palopo tetap solid mendukung dan memenangkan pertarungan Pilkada 2024 mendatang. (rls/ikh)

  • Bagikan