Perawat RSUD I Lagaligo Fitrah Kaming Dipecat, Ia Pun Curhat Via Medsos, Senggol Najwa Shihab

  • Bagikan

RSUD I Lagaliho Wotu, Luwu Timur. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, WOTU-- Fitrah Kaming, perawat pada poli mata, RSUD I Lagaligo Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, baru baru ini dipecat dari tempatnya kerjanya. Ia mengungkapkan curhatan hatinya di sosial media facebook, pasca diberhentikan sebagai tenaga honorer di rumah sakit tersebut.

Fitrah menuliskan bahwa pengabdiannya selama 10 tahun tidak menjamin bisa dipertahankan di tempat kerja. Fitrah mengaku bingung bagaimana menjelaskan pemecatan dirinya pada orang tua, mertua dan anak-anaknya.

Rasanya saya tidak sanggup membayangkan bagaimana perasaan keluargaku,” tulis Fitrah pada sosial media facebook miliknya.

Dia kemudian menyebut nama Najwa Sihab, presenter pada program acara mata najwa. Fitrah berharap, curhatan hatinya bisa didengar Najwa Shihab dan berani mengungkap fakta dibalik pemecatannya itu.

“Andai saya bertetangga dengan mba najwa shihab pasti beliau langsung menanggapi karena butuh keberanian untuk mengungkap semua ini,” ujarnya.

Berikut curhatan Fitrah Kaming pada beranda facebooknya.

‘‘Bismillah Allahuakbar bgtu besar rencanamu ya Allah apapun itu jika engkau berkehendak tdk ada yg bisa lari dari takdirmu,begitupun dngn sy rasa sakit dan kecewa tiba2 dipanggil dan diberitahu bahwa saya diberhentikan dari pekerjaan sy sebagai perawat mata d rsud i lagaligo dngn alasan yg blm tentu benar sy lakukan.
10thn pengabdian ternyata bukan satu alasan kt bisa dipertahankan ditempat kerja sesaat hati ini diam yg terbayang hanyalah orng tua mertua dan keluarga dengan cara apa sy hrs menjelaskan,,membayangkannya sj rasax tdk sanggup😥bgmn perasaan mereka😥
Berbagai usaha sdh dilakukan tp apa daya suara hati rakyat kecil akan dikalahkan dengan keegoisan orng2 yg berkuasa😥
Fikiran konyolpun langsung terlintas andai saja sy bertetangga dengan mba NAJWA SIHAB pst beliau langsung menanggapi,,krn butuh keberanian untk mengungkap semua ini.
Tp dengan bermodalkan bismillah dan doa semoga Allah mengetuk pintu hati ta berharap membagikan postingan sy agar bisa sampai keorng orng yg mungkin bisa membantu😥🙏🙏
Dan teruntuk pasien2 maaf akhir2 ini sy tidak bisa membantu krn inilah alasannya😥berat hati ini menolak untk menolong tp inilah takdir Allah 🙏🙏minta doata semua semoga Allah memberikan jalan keluar aamiin🙏🙏🤲

Ketika_bahasa_hanya_didengar_dari_satu_pihak

apakah_itu_adil😥

sakitnya_difitnah😥.

Sementara Direktur RSUD Ilagaligo Wotu, dr Benny belum memberi tanggapan terkait persoalan tersebut. (akmal)

  • Bagikan