Keluarga Besar. DSP dan PHRI Palopo Silaturahmi di Hari Raya Lebaran

  • Bagikan

PALOPO ---- Masih dalam suasana lebaran. Keluarga besar Dewi Sartika Pasande (DSP), jajaran pengurus PHRI Kota Palopo melakukan silaturahmi di BM Cafe dan Resto Hotel Palopo, Rabu, malam.

Selvi Pasande, SE dan suami Taufik Mas'ud, Fuji Manati tampak hadir menerima kunjungan jajaran pengurus PHRI dan keluarga besar. "Ini adalah silaturahmi keluarga besar DSP dan pengurus PHRI Kota Palopo. Juga ada keluarga dari Lutra, Luwu, dan Palopo sendiri," ujar Selvi Pasande, kakak kandung Ir Dewi Sartika Pasande, kepada Palopo Pos.

Ia saat itu didampingi Fuji dan istrinya. Dari jajaran pengurus PHRI Palopo hadir Ketua PHRI Eri, Aris, dan lainnya. Dari kalangan pemuda keluarga besar DSP Suharsono, Hilal, dll.

Ditambahkan keluarga DSP, Fuji, kehadiran keluarga besar ini tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi."Masih dalam suasana lebaran adalah momen baik untuk salahnya kita ngumpul bareng sambil bersilaturahmi satu demgan yang lain” ujarnya.

Kita ketahui bersama bahwa DSP sekarang ini sedang bersiap menuju DPR RI. Melalui Partai Demokrat untuk daerah pemilihan Sul-Sel 3.

Sementara itu, Ketua PHRI Kota Palopo, Eri, mengucapkan banyak terima kasih atas jamuan makan malam bersama keluarga besar DSP. "Kebetulan juga Ibu Selvi adalah keluarga besar PHRI. Dia pengurus PHRI Kota Palopo," sebutnya.(ary)

  • Bagikan