Kompol Pol (Purn) Alwi Sahaba Maju Bertarung Kursi DPRD Luwu 2024

  • Bagikan

PALOPO --- Alwi Sahaba memastikan diri maju sebagai bakal caleg Partai Gerindra. Ia membidik kursi DPRD Kabupaten Luwu pada Februari 2024.

"Insya Allah sammane," sebut Kompol Pol (Purn) Alwi Sahaba, kepada Palopo Pos, Jumat 28 April 2023.

Sekarang ini, pria yang terakhir menjabat sebagai kabag Sumda Polres Luwu sedang fokus melengkapi berkas pencalegan yang dimintakan dari Partai Gerindra. "Saya fokus dulu urus berkas-berkas untuk bahan pencalegan saya di Gerindra," sebut pensiunan polisi dengan pangkat terakhir komisaris polisi (kompol).

Alwi Sahaba sendiri memang pendatang baru di dunia politik. Namun demikian, ia tak bisa dipandang enteng dengan geopolitik yang dimiliki. Di pileg nanti, ia maju bertarung di daerah pemilihan (dapil) VII meliputi Kecamatan Bua, Ponrang, dan Ponrang Selatan.

Alwi sendiri sejak awal sudah meniatkan diri untuk mewakafkan diri untuk masyarakat Kabupaten Luwu, khususnya daerah pemilihannya. Ia akan memperjuangkan hak-hak masyarakat sesuai dengan kewenangan yang melekat pada diri seorang anggota DPRD Luwu. "Berjuang melalui parlemen," tandas Alwi Sahaba singkat.(ary)

  • Bagikan