Heboh! Video Syur Perempuan Bercadar di Kebun Teh Ciwidey

  • Bagikan
Ilustrasi: video porno (Istimewa)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BANDUNG-- Lagi-lagi berita tak senonoh datang dari Bandung. Yah, media sosial dibuat heboh oleh seorang perempuan bercadar yang memperlihatkan area sensitifnya di Kebun Teh Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Aksi tidak senonoh tersebut diperkirakan dilakukannya pada siang hari.

Melalui ungguhan akun Facebook @Shinta di dalam Grup Ciwidey Viral, perempuan bercadar tersebut sedang duduk di sebuah batu yang berukuran cukup besar di area perkebunan tersebut. Terlihat di belakang perempuan bercadar tersebut, ada hamparan teh yang luas dan kendaraan yang berlalu lalang.

Dengan suasana lalu lintas kendaraan di belakangnya yang masih ramai, wanita bercadar tersebut melakukan aksinya. Perempuan bercadar tersebut terlihat jongkok di atas batu yang cukup besar di Kebun Teh Ciwidey tersebut dan melancarkan aksinya. Tidak lupa dia melihat ke arah bawah, yakni ke arah smartphone yang dia gunakan sebagai alat perekam.

Ternyata kasus ini mengundang banyak perhatian dari netizen, terutama Facebook. Beberapa dari mereka ada yang memiliki video wanita bercadar tersebut.

Menanggapi kegaduhan perihal video perempuan bercadar yang melakukan aksi tidak senonoh di Kebun Teh Ciwidey tersebut, Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Bandung, Kombes Kusworo Wibowo menegaskan bahwa hal tersebut sedang dalam penyelidikan pihaknya.

Hal ini dilakukan agar penerimaan informasi secara lengkap dan tidak simpang siur. “Sedang diselidiki,” ucap Kusworo Wibowo seperti diberitakan Jabar Ekspres (Jawa Pos Group), Kamis, 4 Mei 2023.

Dengan adanya kasus ini, membuat citra buruk bagi daerah wisata yang ada di Bandung, terutama Kebun Teh Ciwidey tersebut. (jawapos/pp)

  • Bagikan