Sering Terjadi Pencurian, Nelayan Minta Polisi Rajin Patroli di TPI

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PONJALAE--- Komunitas nelayan Kota Palopo meminta agar anggota Polres Palopo intensif patroli di kawasan Tempat Pelelangan Ikan (TPI), Kelurahan Ponjalae Kecamatan Wara
Timur Kota Palopo.

Hal itu disampaikan para nelayan saat Kapolres Palopo melakukan patroli dialogis, Jumat 5 Mei 2023, pagi kemarin.

"Sebaiknya Polisi rajin patroli di TPI mengingat sering terjadi aksi pencurian yang sangat merugikan nelayan. Biasanya pencurian terjadi pada malam hari. Selain itu nelayan berharap tidak dipersulit dalam pengambilan Bahan Bakar Minyak (BBM) solar dan pihak
terkait memasang lampu penerangan di jalan masuk hingga di lokasi TPI," kata sejumlah nelayan yang hadir dalam giat tersebut.

Pada kesempatan itu hadir pula nampakk Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Lurah Ponjalae, Lurah Pontap, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Kelurahan Ponjalae.

"Terkait soal BBM silahkan ke Dinas Perikanan untuk mendapatkan rekomendasi. Dan Polisi akan melakukan patroli rutin pagi maupun malam. soal penerangan lampu jalan akan disampaikan kepada pihak terkait," kata Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin, S.H, S.I.K, M.H yang diwakili Kasat Binmas AKP Syamsul Bahri, S.Pd. (him)

  • Bagikan