Teman Alumni Dorong HM Yunus Maju Pilwalkot Palopo dan Sebut Cocok Paket Anshari Masud

  • Bagikan
HM Yunus tampak menyalami teman alumni di Social Barn Mega Plaza, beberapa waktu lalu. Juga tampak hadir Anshari Masud dalam temu silaturahmi pasca lebaran

PALOPO --- HM Yunus, SH, MH dan Anshari Masud terus menjalin komunikasi politik menghadapi pilwalkot Palopo 2024. Memang keduanya oleh teman-teman alumniny kelihatannya cukup chemistri dalam mengelola Kota Palopo, khususnya dalam bidang pengembangan wilayah untuk meningkatkan ekonomi pariwisata serta pengembangan properti menuju kota modern.

Usman, salah seorang alumni SMAN 158 Palopo, mengatakan, kalau keduanya berpasangan bukan tidak mungkin bakal menjadi perhatian publik Palopo. ''Mereka memiliki visi yang sama untuk membangun Palopo,'' ujarnya.

Untuk diketahui, Anshari Masud adalah mantan kasudin PU Kotip Palopo dan kadis PU Kota Palopo. Ia berpengalaman dalam melakukan pengembangan wilayah seperti merintis jalan lingkar luar barat dan lingkar timur. Sementara HM Yunus adalah pelaku usaha di Jakarta yang banyak bergaul dengan para investor nasional sehingga punya kapasitas untuk memajukan kota Palopo.

Jika masyarakat Kota Palopo mempercayai, keduanya akan mempercepat perencanaan transportasi yang nyaman dan cepat untuk menyongsong tana luwu menuju provinsi.(ary)

  • Bagikan