DSP dan Irbar Pairing Saling Support

  • Bagikan

PALOPO --- Halal bi halal keluarga besar Ir Dewi Sartika Pasande,M.Sc (DSP) jadi ajang pertemuan silaturahmi sejumlah tokoh dan bacaleg. Mereka hadir sekaligus berhalal bI halal dengan DSP dan keluarga besarnya.

Tampak hadir Ir Irbar Pairing Senobua', MT, ketua PW PMTI Kalteng. Ia juga kader PDIP dan di pileg nanti memastikan maju sebagai bacaleg PDIP menuju DPRD Sulsel. Kemudian Taming M Somba, bacaleg Gerindra untuk DPRD Kota Palopo, Hedinang, bacaleg Demokrat untuk DPRD Sulsel, dan Bata Manurun, bacaleg Demokrat untuk DPRD Kota Palopo. Kemudian sejumlah tokoh masyarakat, pemuda, dan aktivis mahasiswa.

DSP dan Irbar sama-sama pengurus di PMTI. DSP adalah ketua bidang luar negeri PMTI. Sedangkan Irbar adalah ketua PW PMTI Kalteng. "Sukses ya, Bu DSP," ujar Irbar Pairing yang melihat animo keluarga besar yang hadir di acara halal bI halal.

Di pileg nanti. Keduanya maju dari Partai yang berbeda. DSP maju sebagai bacaleg Demokrat untuk DPR RI. Sedangkan Irbar sebelum maju pilkada dipersiapkan dulu bersaing di pileg DPRD Sulsel. Maju lewat PDIP.

Dalam perbincangan santainya, DSP dan Irbar saling support menghadapi event politik lima tahunan tersebut.(ary)

  • Bagikan