Ehmmm! Pria Pasti Doyan, 5 Khasiat Susu Dicampur Bawang Putih Ini Bikin Jreng!

  • Bagikan
Ilustrasi Susu campur bawang putih baik untuk kesehatan organ vital pria

PALOPOPOS.CO.ID, JAKARTA-- Minuman ini pasti dicari-cari para pria. Apa itu? Yah, campuran susu dan bawang putih. Walau mungkin terdengar masih asing bagi sebagian kalangan, namun meminum rutin campuran susu dan bawang putih punya segudang manfaat bagi kesehatan, di antaranya mempertahankan vitalitas pria dan bakal bikin ketagihan mengonsumsinya. Penasaran?

Bawang putih sangat mudah ditemukan dan hampir selalu ada di setiap dapur rumah tangga. Sementara susu merupakan minuman yang mengandung berbagai gizi dan nutrisi yang baik untuk kesehatan.

Menurut Ayurveda atau cara pengobatan alami, meminum campuran bawang putih dan susu setiap hari dapat mengobati lebih dari 8 gangguan kesehatan.

Bawang putih mengandung antibiotik dan antiinflamasi alami dan membuatnya mampu membantu melawan berbagai jenis infeksi. Sedangkan, susu menyimpan banyak manfaat sehat karena kaya nutrisi.

Berikut cara mencampur susu dan bawang putih yang berkhasiat untuk kesehatan.

Bahan: Satu gelas susu, 3 sendok makan air putih, 6-7 siung bawang putih.
Caranya: Panaskan satu gelas susu dan tambahkan 3 sendok makan air putih ke dalam susu. Selanjutnya, haluskan 6-7 siung bawang putih dan peras air bawang ke dalam gelas susu.

Konsumsi ramuan ini setiap malam, setelah makan malam.

Dilansir dari Boldsky, berikut ini adalah masalah kesehatan yang dapat diobati dengan campuran bawang putih dan susu:

Disfungsi Ereksi

Menurut Ayurveda, campuran susu dan bawang putih dapat bertindak sebagai afrodisiak alami. Khasiatnya dapat meningkatkan aliran darah ke alat kelamin laki-laki, sehingga mengobati disfungsi ereksi.

Mengatasi Radang Sendi

Minum susu dicampur bawang putih dapat membantu mengurangi gejala arthritis, peradangan, dan rasa sakit. Inilah salah satu manfaat kesehatan bawang putih dalam susu.

Meredakan Insomnia

Susu dan bawang putih akan membantu menyingkirkan masalah tidur, karena bawang putih mengandung sifat menenangkan.

Menyembuhkan Batuk

Bawang putih dicampur dengan kunyit dan susu efektif mengobati batuk terus-menerus.

Menyembuhkan pneumonia

Minum susu mengandung bawang putih setiap hari akan membantu mengobati pneumonia dengan sukses. (fajar/palopopos)

  • Bagikan