Irfan Nawir Panaskan Mesin Persaingan Pileg DPRD Palopo, Maju di Dapil 2

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID --- Muda dan energik serta memiliki jiwa sosial patut dialamatkan kepada salah satu sosok ini. Dia adalah Irfan Nawir yang berlatar belakang pengusaha. Bahkan masih berusia muda.

Dalam perhelatan politik pemilihan anggota legislatif (Pileg) 2024 mendatang, Irfan Nawir masuk salah satu bursa calon anggota legislatif (Bacaleg) pada Pemilu mendatang di Dapil 2, Kecamatan Wara Timur dan Wara Selatan, lewat Partai Golkar. Bukan kali pertama ini Irfan Nawir mencicipi persaingan Pileg. Pileg 2019, Irfan Nawir adalah satu kandidat. Persaingannya mendatang justru membuat dirinya pantang mundur. Itu karena dorongan dari masyarakat yang tidak bisa ia abaikan terhadap dirinya yang cukup dekat.

"Insya Allah, Pileg 2024 ini kita masih tetap maju bersaing. Kita berharap persaingan ke depan ini bisa membuahkan hasil positif," kata Irfan Nawir, di sekretariat Golkar Palopo, Ahad 14 Mei 2024.

Irfan Nawir dalam menghadapi Pileg mendatang mengaku tetap percaya diri. "Tentunya kita tetap percaya diri dan optimis," tandas Irfan.(arsul)

  • Bagikan