Ini Tampilan Fortuner 2023, Cek di Sini Spesifikasi dan Harganya, Juga Amati Perubahan dari Generasi Sebelumnya

  • Bagikan
Toyota Fortuner 2023-Istimewa-Tunas Toyota

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Toyota kini mengeluarkan mobil terbarunya jenis Fortuner. Pada penampakannya, ada perubahan signifikan pada Toyota Fortuner terbaru 2023. Perubahan yang paling terlihat yaitu pada penggunaan sasis rangka tangga (Ladder Frame) dan perubahan pada mesin yang semula menggunakan mesin yang sama dengan Toyota Kijang Innova.

Pembaharuan dilakukan pada generasi selanjutnya, di mana Toyota Fortuner mengadopsi sasis ladder frame forget, membuatnya menjadi lebih kokoh dan stabil dalam menghadapi medan yang sulit.

Selain itu, mesin diesel baru yang digunakan pada Fortuner memberikan performa yang lebih bertenaga dan efisien dibandingkan dengan model sebelumnya.

Namun demikian, beberapa penggemar Toyota Fortuner masih mengakui kehandalan dan kemampuan navigasi off-road dari model sebelumnya.

Dapat dikatakan bahwa meskipun Fortuner telah mengalami banyak perubahan dalam beberapa tahun terakhir, pengguna tetap menghargai kemampuan dari generasi sebelumnya.

Berikut adalah Harga dan Spesifikasi Toyota Fortuner 2023

Ada 6 varian yang tersedia dari Fortuner: 2.4 G MT, 2.4 G AT, 4x2 2.8 VRZ AT DSL, 4x2 2.8 GR Sport AT DSL, 4x4 2.8 GR Sport AT DSL dan 2.7 GR Sport AT.

Fortuner ditenagai oleh 2393 cc 4-silinder Diesel Mesin menghasilkan tenaga 148 hp dengan torsi 400 Nm, 2694 cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 161 hp dengan torsi 242 Nm dan 2755cc 4-silinder Diesel Mesin menghasilkan tenaga 200 hp dengan torsi 499 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 6-Speed Otomatis dan 6-Speed Manual. Daftar fitur Fortuner mencakup Engine Immobilizer, Alarm Mobil, Anti Theft Device, Power Door Locks dan Central Locking dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk AC, Automatic Climate Control, Ventilasi AC Belakang, Pemanas, Power Outlet, Engine Start Stop Button, Arm Rest Konsol Tengah, Bottle Holder, Cup Holder - depan, Cup Holder - belakang, Keyless Entry, Power Window Depan, Power Window- Belakang, Lampu baca, Automatic Head Lamps dan Wireless Charger.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Sambungan Bluetooth, Speaker depan, Layar Sentuh, Soket USB, Speaker belakang, Radio AM/FM dan Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi.

Eksterior Toyota Fortuner 2023

Fitur eksterior termasuk Kaca spion elektrik, Tangki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah, Lampu Kabut Depan, Adjustable Headlights, Lampu sein kaca Spion Luar, Pijakan Samping, Antena Terpadu, Wiper Kaca Belakang dan Spion Lipat Elektrik.

Harga Fortuner berada di range antara Rp 548,6 Juta hingga Rp 715,35 Juta. (*/fin/pp/uce)

  • Bagikan