Bank Muamalat Kerja Sama dengan PN Agama Palopo, sebagai Bank Penyalur Gaji

  • Bagikan
KERJA SAMA. Pimpinan Cabang Bank Muamalat Palopo, Aris Haryanto Budiman (kanan) melakukan penandatanganan kerja sama dengan Pengadilan Agama Kota Palopo sebagai bank penyaluran gaji dan fasilitas perbankan Aparatur Sipil Negara (ASN), Jumat 19 Mei 2023. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menjalin kerja sama serta memberikan layanan penyaluran gaji dan fasilitas perbankan Aparatur Sipil Negara (ASN) setelah resmi ditunjuk sebagai Bank Penyalur Gaji berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor 50 tanggal 16 Juni 2023.

Untuk tahap awal Pimpinan Cabang Bank Muamalat Palopo, Aris Haryanto Budiman menjelaskan pihaknya sudah mendapatkan kepercayaan dan menjalin kerjasama dengan Pengadilan Agama Kota Palopo yang ditandai dengan penandatangan perjanjian kerja sama pada Jumat, 19 Mei 2023 yang bertempat di kantor Pengadilan Agama Kota Palopo.

Lebih lanjut disampaikan Aris dengan ditunjuknya Bank Muamalat sebagai Bank Penyalur Gaji (BPG), pihaknya siap memberikan benefit kepada seluruh ASN yang payroll / penggajian nya melalui Muamalat. Antara lain pemberian plafond pembiayaan iB Multiguna sampai dengan nominal Rp1 miliar dan tanpa jaminan.

Selain itu, pembiayaan Multiguna, Muamalat juga memberikan fasilitas pembiayaan prohajj plus yang ditujukan untuk memperoleh nomor porsi haji plus sampai dengan nominal Rp300 juta atau setara 5 nomor porsi haji plus. Kemudian dari sisi rekening payroll atau penggajian kami memberikan benefit rekening tanpa biaya layanan bulanan serta tanpa adanya saldo minimum (Saldo Rp0,-).

"Ke depannya kami akan terus menjalin kerjasama dengan satuan kerja lainnya, sehingga seluruh ASN/TNI/POLRI/PPPK dapat merasakan benefit dari program dan layanan yang diberikan oleh Bank Muamalat," pungkasnya. (idr)

  • Bagikan